Beranda Berita Subang Silaturahmi Bersama Paskibraka 2023, Kang Akur Berpesan Untuk Selalu Terapkan Disiplin

Silaturahmi Bersama Paskibraka 2023, Kang Akur Berpesan Untuk Selalu Terapkan Disiplin

Silaturahmi Bersama Paskibraka 2023, Kang Akur Berpesan Untuk Selalu Terapkan Disiplin

Wakil Bupati Subang H. Agus Masykur Rosyadi hadir pada acara silaturahmi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Subang 2023, bertempat di Aula Oman Sahroni Pemda Subang. Kamis, (17/8/2023).

Dalam agenda tersebut Kepala Badan Kesbangpol Rona Mairansyah, A.P., M.Si haturkan rasa syukur, karena pelaksanaan Pengibaran dan Penurunan Bendera Pusaka dalam Peringatan HUT ke-78 RI telah berjalan dengan lancar. Ia juga menjelaskan, bahwa menjadi pasukan pengibar bendera, merupakan sebuah kebahagiaan dan kebanggan.

BACA JUGA:  Hasil Imbang Bhayangkara FC vs Persikas 1-1 di Liga 2 Pegadaian

Sementara itu, dalam sambutannya Wakil Bupati Subang mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah turut mensukseskan peringatan HUT ke-78 RI.

"Terimakasih kasih tentu saja kepada seluruh pihak yang sudah menyukseskan kegiatan peringatan HUT RI yang ke-78 ini. Alhamdulillah sukses tidak ada satu kekurangan pun dari pelaksanaan pengibaran bendera pusaka dan juga penurunan bendera pusaka." Ucap Agus Masykur.

Ia menyatakan, bahwa berjalan dengan lancarnya pengibaran dan penurunan bendera, tidak terlepas dari kerja keras para Paskibraka Kabupaten Subang yang telah berlatih dengan tekun. Ia menyatakan, bahwa para Paskibraka yang telah bertugas, merupakan siswa/i terbaik yang terpilih dari ribuan siswa/i SMA/SMK di Kabupaten Subang.

BACA JUGA:  Mengenal Endang Kosasih: Profil Anggota DPRD Subang yang Berangkat Dari Jalanan

Agus Masukur pun berpesan kepada seluruh Paskibraka yang telah bertugas, untuk selalu menerapkan ilmu yang diberikan selama dilaksanakannya diklat, karena ilmu tersebut akan bermanfaat untuk kesuksesan di masa depan.

"Selama dilatih, selama diklat, apa yang diberikan, materi-materi itu betul-betul harus diimplementasikan. Ini sebuah awal dari kehidupan adik-adik sekalian, ini merupakan awal Anda menatap masa depan, karena orang yang sukses pasti orang yang disiplin dan Anda sudah diajari kedisiplinan." Pesan Wakil Bupati.

BACA JUGA:  Pelantikan Anggota DPRD Subang Periode 2024-2029: Wajah Baru Dominasi

Turut hadir dalam agenda tersebut Jajaran Kesbangpol, Para pelatih Paskibra, Purna Paskibraka Kab. Subang dan tamu undangan lainnya.