Beranda Berita Nasional Bank bjb Berikan Apresiasi ke Nasabah Setia di Momen HUT ke-78 Provinsi...

Bank bjb Berikan Apresiasi ke Nasabah Setia di Momen HUT ke-78 Provinsi Jabar

Apresiasi-nasabah.jpeg

harapanrakyat.com,- Berperan aktif pada peringatan HUT ke 78 Provinsi Jabar, bank bjb memberikan apresiasi kepada Nasabah Setia 2023. Program ini sebagai upaya untuk meningkatkan loyalitas debitur konsumer, terutama ASN Pemprov Jabar.

Yuddy Renaldi, Direktur Utama bank bjb mengatakan, apresiasi nasabah setia sudah berlangsung sejak 2015. Pada tahun 2023, apresiasi diberikan pada momen peringatan HUT Provinsi Jabar di Lapang Gasibu, Sabtu (19/8/2023).

Adapun apresiasi dari bank bjb tersebut berupa 2 unit mobil Toyota Raize, 2 tiket perjalanan religi, 4 unit motor listrik BF Goodrich, 5 buah logam mulia masing-masing 5 gram. Ada juga saldo DigiCash sebesar Rp 2,5 juta sebanyak 12 nasabah dan 2 unit sepeda gunung.

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

Pengumuman penerima apresiasi bank bjb sebanyak 29 orang langsung pada momen peringatan HUT Provinsi Jabar. Apresiasi itu merupakan bentuk terima kasih terhadap kesetiaan dan kepercayaan nasabah kepada bank bjb. Nasabah punya peran besar guna mendukung roda perekonomian daerah lewat bank bjb.

“bank bjb senantiasa mempererat hubungan dengan nasabah melalui program apresiasi nasabah setia. Hal ini dapat meningkatkan loyalitas nasabah terutama untuk kegiatan pemasaran kredit konsumer,” ungkap Yuddy.

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

Baca Juga: 15 Ribu Pelaku UMKM Jawa Barat Terima Manfaat BJB Kredit Mesra

bank bjb memberikan apresiasi untuk nasabah terutama ASN Pemprov Jabar yang setia memakai jasa layanan bank bjb. Pihaknya berharap pemenang juga dapat lebih mengenal berbagai produk bjb, sehingga bisa mengadvokasi Sera merekomendasikan layanan bank bjb ke publik.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

“Semoga apresiasi ini bermanfaat untuk meningkatkan kinerja para ASN dan semakin loyal,” jelasnya.

Fikri Jufri, salah seorang pemenang apresiasi dari bank bjb, bersyukur dapat meraih hadiah dari bank bjb. Tak lupa Fikri pun menyampaikan HUT ke 78 RI dan Provinsi Jabar.

“Saya ucapkan terima kasih kepada bank bjb yang telah memberikan saya hadiah dari program apresiasi nasabah setia,” pungkasnya. (R9/HR-Online/Editor-Dadang)