Beranda Berita Subang Memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke 78, Pemcam Dawuan Gelar Berbagai Perlombaan Tradisional

Memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke 78, Pemcam Dawuan Gelar Berbagai Perlombaan Tradisional

Memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke 78, Pemcam Dawuan Gelar Berbagai Perlombaan Tradisional

Peringati HUT ke 78 RI, Pemcam Dawuan gelar kegiatan gerak jalan santai bersama ribuan warga masyarakat Kecamatan Dawuan Kabupaten Subang, Selasa (15/8/2023).

Sementara itu, tak hanya menggelar gerak jalan saja, dalam memperingati HUT ke 78 RI ini pun pihak Pemcam Dawuan Kabupaten Subang juga menggelar berbagai macam perlombaan tradisional diantaranya, tarik tambang, balam karung, lomba panco, dan lain sebagainya.

BACA JUGA:  Kemarau Tiba, PT DAHANA Berikan Bantuan Sumur Bor untuk SMPN 2 Cibogo

Camat Dawuan Yuli Merdekawati yang langsung memimpin kegiatan tersebut mengatakan bahwa, kegiatan ini sebagai salah satu bentuk kecintaannya terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), yang sudah 78 Tahun merayakan kemerdekaan nya.

"Sebagai bentuk kecintaan kami terhadap NKRI, dan kami juga menggelar berbagai macam perlombaan tradisional," ujarnya.

Yuli juga menambahkan bahwa, dalam kegiatan peringatan HUT ke 78 RI ini juga sekaligus memperingati HUT ke 15 Kecamatan Dawuan Kabupaten Subang.

BACA JUGA:  DPRD Gelar Rapat Paripurna Bahas Perubahan KUA PPAS 2024

"Kami juga tak hanya menggelar kegiatan peringatan HUT RI saja, melainkan kami juga peringati hari lahirnya Kecamatan Dawuan yang ke 15, hal ini tentunya semakin kesini, kami pun memprioritaskan pelayanan terhadap masyarakat di Lingkungan Kecamatan Dawuan Kabupaten Subang," ungkapnya.

Hal ini Yuli Merdekawati juga mengungkapkan bahwa, di umur yang baru saja menginjak 15 tahun ini, Kecamatan Dawuan Kabupaten Subang lebih dewasa lagi, sehinga hal ini di terapkan dalam pelayanan terhadap masyarakat berbasis dengan aplikasi Whatspapp.

BACA JUGA:  50 Anggota DPRD Subang Periode 2024-2029 Siap Dilantik: KPU Subang Selesaikan Tahap Akhir

"Di umur yang ke 15 Tahun ini, semoga kami dapat meningkatkan lagi pelayanan terhadap masyarakat," jelasnya.