Beranda Berita Nasional Mahasiswa Unigal Dapat Hadiah Mobil Undian Panen Hadiah Simpedes BRI Ciamis

Mahasiswa Unigal Dapat Hadiah Mobil Undian Panen Hadiah Simpedes BRI Ciamis

panen-Hadiah-simpedes.jpeg

harapanrakyat.com,- Ilham Maulana Akbar (24), seorang mahasiswa Universitas Galuh mendapat hadiah mobil undian Panen Hadiah Simpedes, Senin (14/8/2023). Ia merupakan salah seorang nasabah Bank BRI di Kecamatan Lumbung, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Kepala Cabang BRI Ciamis Eko Rudi Irawan mengatakan Ilham mendapat hadiah 1 unit mobil dari undian Panen Hadiah Simpedes periode ke II.

“Setiap satu tahun dua kali BRI Ciamis selalu melaksanakan undian Panen Hadiah Simpedes dengan memberikan hadiah menarik kepada para nasabah BRI Ciamis,” ujarnya.

Eko menjelaskan, bagi masyarakat yang ingin mendapatkan hadiah undian, tentunya harus ikut menjadi Nasabah BRI. Kemudian download aplikasi Mobile Banking, lalu menambung minimalnya Rp 100 ribu agar mendapatkan point.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

“Selain mobil yang hari ini kita berikan, ada juga banyak hadiah menarik yang kami berikan kepada para nasabah BRI Ciamis,” ungkapnya.

Eko mengungkapkan, untuk para nasabah yang mendapatkan hadiah seperti Ilham ini tidak ada pajak bagi para penerima. Pajak hadiah sudah ditanggung oleh pihak BRI itu sendiri. Sehingga nasabah mendapatkan hadiah ini secara cuma-cuma.

“Hadiah ini kita tegaskan tidak ada pembayaran pajak apa pun karena pajak hadiah sudah dibayar oleh pihak BRI,” jelasnya.

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

Eko berpesan, kepada para nasabah untuk waspada terhadap penipuan yang mengatasnamakan BRI. Modusnya, penipu akan meminta mengirimkan data pribadi seperti KTP, kode OTP, email dan kartu keluarga.

“Jangan berikan data pribadi kepada orang yang tidak berkepentingan. Modus penipu itu sangat banyak, terutama yang mengatasnamakan perbankan,” jelasnya.

Panen Hadiah Simpedes Bertabur Hadiah Menarik

Sementara itu, Ridwan, Ketua Pelaksana Undian Simpedes mengatakan penyelenggaraan undian itu telah diselenggarakan pada 9 Juli 2023 dengan total kupon sebanyak 38.868.047.

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

“Ada puluhan hadiah dalam undian Panen Hadiah Simpedes, yakni mobil, 14 unit motor matic, 3 TV 42 inchi, 14 mesin cuci, 20 lemari es dan 28 TV 32 inchi,” ucapnya.

Ilham mengaku tidak menyangka mendapat hadiah 1 unit mobil dari BRI Ciamis secara cuma-cuma. Ia mendapat kabar mendapat hadiah mobil dari keluarga dan tetangganya.

“Tidak menyangka dan terharu. Orang tua saya menangis terharu karena mendapat hadiah mobil dari BRI. Semoga Bank BRI semakin maju dan sukses,” pungkasnya. (Fahmi/R9/HR-Online/Editor-Dadang)