Beranda Berita Nasional Wakapolres Naik Pangkat, Polres Pangandaran Kini Miliki 2 Orang PJU AKBP

Wakapolres Naik Pangkat, Polres Pangandaran Kini Miliki 2 Orang PJU AKBP

Naik-Pangkat.jpg

harapanrakyat.com,- Wakapolres naik pangkat, kini Polres Pangandaran Polda Jabar resmi miliki dua orang Pejabat Utama (PJU) Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP).

Kedua PJU tersebut yakni Kapolres Pangandaran AKBP. Imara Utama, dan Wakapolres Pangandaran AKBP. Arisbaya yang naik pangkat pengabdian TMT 1 Agustus 2023.

Kapolres Pangandaran AKBP. Imara Utama, memimpin Upacara Korps Raport kenaikan pangkat Wakapolres Kompol Arisbaya menjadi AKBP.

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

Upacara digelar di lapangan apel Polres Pangandaran, Selasa (01/8/2023), dan dihadiri seluruh Pejabat Utama, Kapolsek dan jajaran, personel Polri dan ASN Polres Pangandaran.

Kapolres Pangandaran AKBP Imara Utama mengatakan, kenaikan pangkat pengabdian ini bukan hadiah atau hak setiap anggota Polri yang diterima secara otomatis.

Baca Juga: Dear Warga Pangandaran, Jangan Lupa Pakai Helm, Sekarang Ada Tilang Elektronik

Tetapi pangkat perwira tersebut merupakan reward kenaikan pangkat dari institusi Polri. Reward itu diberikan kepada anggota Polri atas jasa dan pengabdiannya dalam melaksanakan tugasnya secara terus menerus tanpa adanya cacat dan tercela.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

“Tentu pencapaian ini tidak mudah. Karena selama berdinas Bapak Arisbaya ini tidak melakukan pelanggaran dalam melaksanakan tugasnya,” kata Kapolres Pangandaran Imara Utama.

Ia juga memberi dorongan semangat dan motivasi kepada Wakapolres yang naik pangkat pengabdian.

Imara Utama berharap, dengan mendapatkan pangkat perwira pengabdian ini menjadikan dorongan semangat dan motivasi bagi Wakapolres Pangandaran untuk mencapai prestasi. Serta inovasi dalam melaksanakan tugas.

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

“Tiga bulan ke depan sebelum memasuki masa purna bakti, diharapkan menjadi lebih semangat. Dan inovasi lagi dalam bertugas,” pungkas AKBP Imara Utama. (Madlani/R3/HR-Online/Editor: Eva)