Beranda Teknologi HUAWEI MatePad Air: Tablet Canggih dan Ringan dengan Fitur Unggulan

HUAWEI MatePad Air: Tablet Canggih dan Ringan dengan Fitur Unggulan

image1.jpg

review1st.com – Sejak peluncuran perdananya di Indonesia pada 14 Juli 2023, HUAWEI MatePad Air terus menjadi  primadona di antara konsumen Indonesia yang menginginkan tablet canggih dan ergonomis dengan harga terjangkau. 

Dalam periode pre-order hingga 28 Juli 2023, HUAWEI MatePad Air dengan dua varian warna, hitam dan putih, tersedia dengan harga Rp 7.999.000. Dalam pembelian ini, terdapat bundling senilai Rp 3,5 juta yang mencakup aksesori canggih seperti smart detachable keyboard, M-Pencil 2nd Gen, dan Bluetooth mouse.

Pelanggan juga akan mendapatkan bonus berupa kuota HUAWEI Mobile Cloud 200GB selama 1 bulan dan voucher in-game Ragnarok Origin. Dengan penawaran ini, tablet tipis dan ringan ini menyajikan pengalaman khas laptop berkualitas flagship.

Dapatkan penawaran menarik dari tablet ini melalui HUAWEI Official Store di Tokopedia, Shopee, dan Eraspace.com saat pre-order. Cicilan 0% via SpayLater hingga 6 bulan, dan Tokopedia tanpa biaya admin. Pembelian offline di HUAWEI Authorized Experience Store, Erafone, dan partner penjualan lainnya.

Patrick Ru, Country Head Huawei Device Indonesia, rancang MatePad Air sebagai mitra andal untuk produktivitas sehari-hari, khususnya dalam pekerjaan atau aktivitas remote dengan teknologi mutakhir. Harga terjangkau, lebih dari sekadar tablet fungsional, namun juga Huawei berinovasi dalam perangkat relevan bagi semua kalangan.

HUAWEI MatePad Air juga telah menjadi  tablet terlaris di berbagai platform, termasuk Shopee, Tokopedia, dan Erafone selama periode 14 Juli hingga 17 Juli 2023. Ini mencerminkan tingginya antusiasme konsumen Indonesia terhadap tablet dengan pengalaman ala laptop terbaru dari HUAWEI ini. Agar dapat memaksimalkan HUAWEI MatePad Air, berikut adalah tips agar aktivitas keseharian dapat semakin optimal!

BACA JUGA:  Hasil Foto Keren dengan Kamera 50MP Galaxy Z Flip6: Inspirasi Konten HUT RI

Tablet canggih dan ringan untuk memaksimalkan produktivitas

Dirancang dengan performa layaknya PC, HUAWEI MatePad Air dilengkapi serangkaian fitur mumpuni dalam produktivitas harian, bekerja maupun belajar. Berkat dukungan chipset Snapdragon 888, Huawei MatePad Air memiliki daya fungsi yang baik dan berjalan  dengan lancar. 

Lantas, bagaimana cara konsumen dapat memaksimalkan fitur-fitur unggulan pada HUAWEI MatePad Air? Simak rangkaian tipsnya di bawah ini: 

1. Ingin layar lebih besar? Manfaatkan fitur Display Out untuk koneksi dengan monitor eksternal!

HUAWEI MatePad Air mendukung fitur display out, memungkinkan tablet terhubung ke monitor eksternal dari berbagai brand via kabel atau nirkabel. Cukup sambungkan kabel Type-C to HDMI/VGA/DVI pada tablet dan monitor, maka tampilan tablet muncul di layar monitor. Jika tak ada kabel Type-C (contohnya hanya punya kabel HDMI to HDMI), gunakan dongle pada HUAWEI MatePad Air.

Untuk monitor yang mendukung miracast, swipe down pada bagian kanan layar untuk memunculkan panel kendali, lalu pilih opsi wireless projection. Jika monitor tak mendukung miracast, gunakan wireless HDMI adapter pada monitor. Dengan begitu, bekerja, nonton, atau main game jadi lebih nyaman.

2. Manfaatkan aplikasi Go-to-Office setara PC untuk memaksimalkan pekerjaanmu menggunakan HUAWEI MatePad Air dari mana saja 

HUAWEI Notes menawarkan kemudahan menulis, merapikan teks, dan mencari berkas secara mudah untuk konsumen.

BACA JUGA:  Vapor Chamber di Galaxy Z Flip6: Pengalaman Ngonten Lebih Lancar dan Nyaman

HUAWEI MatePad Air memiliki aplikasi PC Level WPS Office eksklusif yang mempermudah pengguna mengatur dokumen kompleks.

Pivot table, conditional formatting, dan chart di Spreadsheet, serta animation effect di PowerPoint dapat digunakan dengan mudah.

Fitur drag-and-drop memperkuat konektivitas HUAWEI MatePad Air dengan produk Huawei lainnya.

3. Gunakan fitur Follow-Cam untuk Memudahkan Meeting Online Sehari-hari

Saat menghadiri atau mengadakan meeting daring, tantangan adalah posisi pembicara di luar fokus kamera. Untuk mengatasi ini, HUAWEI memasukkan fitur Follow-Cam pada HUAWEI MatePad Air. Fitur ini mengikuti gerakan badan dan wajah pengguna, tetap di tengah layar saat komunikasi daring, dan memaksimalkan pengalaman online meeting.

Tak hanya itu, sematan Quad Speaker Histen 8.0 mm dalam HUAWEI MatePad Air juga memastikan suara, baik yang masuk ataupun dihasilkan, terdengar jernih. 

Dengan desain yang sangat ringan di kelasnya, yaitu berat 508 gram, dan ketebalan 6,4 mm, HUAWEI MatePad Air memudahkan pengguna untuk membawa tablet ini untuk bekerja, belajar, atau beraktivitas dimana saja. 

Selain ringan, HUAWEI MatePad Air juga memiliki desain permukaan yang mempesona dan layar yang cukup besar, dengan  aksen premium steel yang terasa kokoh saat digenggam. Tampilannya yang simple menambah kesan premium stylish, membuatnya cocok dan nyaman untuk dibawa ke mana saja. 

4. Kesibukan membuat Anda Harus Multitasking? Gunakan fitur split screen  untuk memudahkan multitasking!

Dengan rasio layar 3:2, HUAWEI MatePad Air memungkinkan split screen, meningkatkan efisiensi multitasking saat bekerja dan belajar. Layar QHD seluas 11,5 inci dengan teknologi HUAWEI FullView Display dan resolusi warna 2,8K cerah, memberikan kualitas yang nyaman untuk membaca dan menonton video.

BACA JUGA:  3 Tips Produktif Menggunakan Galaxy Z Fold6 ala Content Creator Apiipp

5. Keanekaragaman aksesori canggih khas tablet flagship untuk bikin kerja makin efektif

Dengan harga yang lebih terjangkau, HUAWEI MatePad Air menawarkan pengguna pengalaman menulis dan menggambar di layar tablet secara seamless seperti pada tablet flagship Huawei, dengan menggunakan HUAWEI M-Pencil 2nd Gen. 

Pensil pintar ini menggabungkan desain ujung transparan, nib berlapis platinum, dan teknologi canggih untuk pengalaman menulis dan menggambar yang alami. Desain berbentuk segi enam bulat telah ditingkatkan untuk memberi pengguna pegangan yang lebih nyaman. 

Lapisan anti-sidik jari pun membuat permukaan tampak bersih dan bagus. Ada pula detachable keyboard yang bisa di lepas pasang berwarna hitam klasik yang dibalut material kulit vegan, menjadikannya tampil stylish, premium, dan juga anti licin. 

Huawei Device Indonesia berkerjasama dengan Xiamen Airlines untuk HUAWEI MatePad Air mulai 14 Juli hingga 30 September 2023. Pembeli MatePad Air dapat nikmati check-in, boarding, bagasi prioritas di Xiamen Airlines. Pelanggan Xiamen Airlines dengan boarding pass dapat diskon 5% untuk MatePad Air dari 14 Juli hingga 30 September 2023. Informasi lebih lanjut kunjungi HUAWEI Authorized Experience Store terdekat.