Beranda Berita Nasional Bupati Izinkan Konser Dewa 19 di Stadion Jalak Harupat Bandung

Bupati Izinkan Konser Dewa 19 di Stadion Jalak Harupat Bandung

Stadion-Jalak-Harupat-Bandung.jpg

harapanrakyat.com – Menjadi salah satu potensi pendapatan daerah, Bupati Bandung Dadang Supriatna memberikan izin konser band Dewa 19 di Stadion Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Rencananya, konser tersebut akan terselenggara pada 19 Agustus 2023 mendatang.

Meski demikian, kata Dadang kondisi stadion saat ini harus terus terjaga. Pasalnya, menurut rencana Stadion Jalak Harupat ini menjadi salah satu kandidat lokasi pelaksanaan Piala Dunia U-17. Terlebih, dua hari yang lalu, delegasi FIFA dan PSSI sudah melakukan inspeksi ke Stadion Jalak Harupat.

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

“Tidak masalah. Kemarin saja saat konser Dewa 19 di Stadion Manahan Solo tetap terlaksana. Kita sudah survey, rumput (stadion) itu ada pelapis. Kemarin dari PU Cipta Karya juga sudah mengetahuinya. Itu termasuk salah satu pendapatan daerah,” ungkap Dadang, Selasa (1/8/2023).

Baca Juga : Lokasi Konser Musik Dewa 19 di Bandung Berkagetori Aman

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

Dadang meyakini kondisi rumput di Stadion Jalak Harupat Bandung akan baik-baik saja meskipun akan digunakan konser Dewa 19.

“Ya pakai alas (pelapis). Tidak sembarangan. Alasnya ada tiga lapis. Jadi begitu dibuka (pelapis), rumputnya masih sehat,” tuturnya.

Dadang juga meyakini jika penggemar Dewa 19 yang akan menyaksikan konser grup band favoritnya itu, dapat menjaga sarana dan prasarana stadion. Termasuk kebersihan di stadion saat menyaksikan konser.

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

“Saya terus mengimbau agar para penonton dapat menjaga fasilitas stadion saat menyaksikan konser Dewa 19 nanti. Termasuk kebersihannya. Tempat sampah tentunya akan kami siapkan,” ucapnya.

Ia juga rencananya akan menyaksikan konser Dewa 19 di Stadion Jalak Harupat Bandung ini lantaran Dadang juga mengaku sebagai penggemar grup band tersebut. (Ecep/R13/HR Online)