Beranda Berita Nasional Akun Icha Atazen Sempat Hilang, Imbas Sindir Lesti Kejora?

Akun Icha Atazen Sempat Hilang, Imbas Sindir Lesti Kejora?

Akun-Icha-Atazen.jpg

Akun Icha Atazen sempat hilang imbas sindir Lesti Kejora viral. Namun, akun Icha Atazen serta Novi Atazen kini telah pulih kembali. 

Karena itu, keduanya juga sudah kembali memposting berbagai aktivitasnya. Bahkan, mereka terlihat hendak membeli sepatu di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta. 

Namun, di antara serangkaian momen keseharian tersebut, ada satu unggahan milik Icha Atazen yang menarik perhatian publik. 

Dalam video itu, Icha Atazen dengan nada bercanda menyentil adiknya, Novi Atazen yang viral karena kontennya menyinggung masalah rumah tangga Lesti Kejora. 

Baca juga: Wisudawan UIN Salatiga Bawa Mobil Gergaji, Alasannya Bikin Haru

Meskipun Novi Atazen sudah meminta maaf, dia masih menjadi sasaran netizen serta penggemar Lesti Kejora. 

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

Oleh karena itu, Icha mencoba menghibur adiknya dan mengungkapkan bahwa mental keduanya baik-baik saja. 

Akun Icha Atazen Curigai Istri Camat Usai Akunnya Hilang

Selebgram asal Palembang ini mencurigai ada pihak lain yang bertanggung jawab atas hilangnya salah satu akun media sosialnya dan sang adik beberapa waktu lalu.

Icha mengatakan kecurigaannya tersebut melalui Live di akun @yuhuuke_bae yang di unggah ulang @palembangstory.official, Sabtu (29/7/2023). 

Terlebih sempat hilangnya akun Icha Atazen dan sang adik bukan ulah peretas, melainkan karena ada orang lain yang melaporkan.

Sehingga, ia pun meradang dan menduga pelaporan akun dan penyebaran kasus Novi Atazen dengan Lesti oleh admin Palembang adalah ulah dari istri camat tersebut. 

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

Bahkan Icha beranggapan istri camat itu memiliki harta yang tidak wajar. 

Dia juga berencana membayar akun-akun besar di Palembang untuk memviralkan harta istri camat dan gaya hidupnya.

Awal Mula Jadi Sorotan

Imbas dari konten Novi terkait rumah tangga Lesti membuat akun salah satu media sosial Novi Atazen serta Icha Atazen sempat menghilang.

Pasalnya, Novi saat itu merekam dirinya sendiri dan kebetulan menjumpai Lesti Kejora dan Rizky Billar tengah makan di sebuah area food court Bangkok. 

Sementara itu, Novi Atazen yang berada di tempat yang sama mengunggah konten di akun pribadinya. 

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

Tak hanya itu, ia juga merekam tanpa meminta izin dan menyindir terkiat kasus rumah tangga yang sempat menimpa artis tersebut.

Setelah videonya menjadi ramai, Lesti pun mengeluarkan pernyataan. Akhirnya Novi Atazen meminta maaf melalui Instastory kepada Lesti Kejora. 

Selain dalam video, ia juga meminta maaf melalui pesan pribadi kepada Lesti. Novi mengaku bahwa ia hanyalah manusia biasa yang penuh dengan kesalahan dan dosa.

Alhasil, imbas dari permasalahan itu membuat akun salah satu media sosial Icha Atazen serta sang adik menghilang beberapa hari lalu. 

Namun kini akun mereka sudah kembali pulih, keduanya juga telah kembali memposting kesehariannya seperti biasa. (Sinta/R6/HR-Online/Editor: Muhafid)