Beranda Teknologi Liga 3 Esports Nasional 2023: Kompetisi Sengit untuk Atlet Esports Indonesia

Liga 3 Esports Nasional 2023: Kompetisi Sengit untuk Atlet Esports Indonesia

Liga-Esports-Nasional.jpg

review1st.com – Pendaftaran Liga 3 Esports Nasional 2023 telah ditutup pada 25 Juli 2023. Lebih dari 120 ribu atlet dari puluhan ribu tim esports bersaing untuk hadiah total senilai 3,2 Milyar Rupiah.

Antusiasme atlet esports Indonesia terlihat saat lebih dari 25 ribu tim mendaftar untuk Liga 3 Esports Nasional 2023. Kompetisi akan berlangsung melalui tiga jalur: Jalur Terbuka, Jalur Pro, dan Jalur Solo Team.

Tim-tim top seperti Dewa United, HFX, Mad Esports, dan lainnya akan berkompetisi melalui Jalur Pro di Liga 3 Esports Nasional 2023, menambah persaingan sengit di skena Mobile Legends Indonesia.

Tak kalah menarik, Jalur Solo Team juga berhasil menarik perhatian besar dari para pemain Mobile Legends. Lebih dari sekadar menjadi wadah berkompetisi bagi pemain yang belum punya tim, Jalur Solo menjadi sarana untuk berjejaring dan menjalin hubungan baru antar atlet esports. 

BACA JUGA:  3 Tips Produktif Menggunakan Galaxy Z Fold6 ala Content Creator Apiipp

“Antusiasme peserta dari seluruh penjuru Tanah Air terhadap penyelenggaraan Liga Esports Nasional memberikan konfirmasi besarnya jumlah talenta-talenta esports di negeri ini yang perlu untuk diberikan fasilitas pengembangan kompetensi dan prestasinya. Liga Esports Nasional menjadi penegasan pentingnya kegiatan-kegiatan esports yang inklusif, yang dapat diikuti oleh talenta-talenta esports potensial dengan menjunjung tinggi asas kesetaraan, integritas, dan juga kebangsaan dalam semangat sportivitas yang tinggi. Dari penyelenggaraan Liga Esports Nasional ini kami optimistis akan lahir atlet-atlet esports masa depan berprestasi internasional yang tidak saja berasal dari kota-kota besar, namun juga dari berbagai pelosok daerah di Indonesia,” ujar Frengky Ong, Sekretaris Jenderal Pengurus Besar Esports Indonesia (PB ESI). 

BACA JUGA:  Komunikasi Tanpa Batasan Bahasa dengan Fitur AI On Device di Galaxy Z Flip6

Garudaku.com: Mendukung Semangat Para Peserta Liga Esports Nasional 2023

Para peserta akan bersaing pada Agustus 2023, memperebutkan hadiah Rp600.000.000 dan 18 slot Liga 2 Esports Nasional. Ajang ini merupakan kesempatan emas bagi atlet esports Indonesia untuk menunjukkan bakat dan meraih kehormatan.

Garudaku.com Mengapresiasi Semangat Peserta Liga Esports Nasional 2023
Pihak penyelenggara Liga Esports Nasional 2023, Garudaku.com, mengapresiasi peserta atas partisipasinya. CEO Garudaku.com, Donny Ng, menyambut dukungan luas dari komunitas esports di Indonesia.

BACA JUGA:  Vapor Chamber di Galaxy Z Flip6: Pengalaman Ngonten Lebih Lancar dan Nyaman

Undangan Menyaksikan Pertandingan Seru di Liga Esports Nasional 2023
Garudaku mengundang masyarakat untuk menyaksikan pertandingan spektakuler di Liga Esports Nasional 2023. Dukung atlet esports Indonesia berjuang meraih gelar juara di liga esports tertinggi.

#LiganyaIndonesia: Konsep Tersebar, Terbuka, Tertata di Liga Esports Nasional 2023
Liga Esports Nasional 2023 dengan konsep #LiganyaIndonesia, usaha PB ESI kembangkan talenta baru dan akselerasi pertumbuhan industri esports. Berikan kesempatan berprestasi bagi atlet profesional.