Beranda Teknologi Telkomsel Awards 2023: Penghargaan untuk Talenta Kreatif Digital Indonesia

Telkomsel Awards 2023: Penghargaan untuk Talenta Kreatif Digital Indonesia

Telkomsel-Awards-2023_1_800x533.jpg

review1st.com – Sebagai puncak dari perayaan ulang tahun yang ke-28, Telkomsel menggelar perhelatan penghargaan tahunan Telkomsel Awards 2023 di Jakarta (21/7). Acara ini juga disiarkan langsung di TV RCTI, Trans7, MAXstream, dan YouTube Telkomsel.

Penghargaan diberikan kepada talenta favorit Indonesia yang berkontribusi dalam industri kreatif digital, termasuk musik, konten digital, dan esport. Selain itu, ada penghargaan lifetime achievement untuk individu yang telah menginspirasi masyarakat.

Telkomsel Awards 2023: Penghargaan untuk Talenta Kreatif Digital Indonesia

Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam menyampaikan selamat kepada seluruh penerima penghargaan. Dia berharap ajang ini menjadi inspirasi bagi para pegiat industri kreatif dan masyarakat Indonesia, mendorong kontribusi melalui karya dan prestasi.

Telkomsel berkomitmen sebagai digital society catalyst dalam menggerakkan kemajuan industri kreatif secara inklusif dan menciptakan dampak positif bagi Indonesia. Mereka berharap dapat terus tumbuh dan mendampingi langkah kemajuan masyarakat secara maksimal dengan sinergi, kolaborasi, dan integrasi bersama para pemangku kepentingan untuk mengakselerasi kemajuan bangsa dan negara.

BACA JUGA:  Perbandingan Vue.js dan React.js untuk Pengembangan Laravel: Pilihan Framework yang Tepat dan Prospek Karier

Para peraih penghargaan Telkomsel Awards 2023 dipilih berdasarkan hasil voting langsung oleh lebih dari 500 ribu pelanggan melalui Aplikasi MyTelkomsel selama periode 13 hingga 21 Juli 2023.

Berikut adalah daftar peraih penghargaan dalam 6 kategori nominasi Telkomsel Awards 2023:

  • Favorite Solo Singer: Putri Ariani
  • Favorite Group/Duo: Dewa 19
  • Favorite Streaming Male Talent: Vino Bastian
  • Favorite Streaming Female Talent: Syifa Hadju
  • Favorite Streaming Talkshow Content: VINDES
  • Favorite Esport Team: RRQ
BACA JUGA:  Hasil Foto Keren dengan Kamera 50MP Galaxy Z Flip6: Inspirasi Konten HUT RI

Selain itu, atas kinerja dan pencapaiannya dalam industri kreatif nasional, Telkomsel juga memberikan sebuah penghargaan Lifetime Achievement kepada Guruh Soekarnoputra diTelkomsel Awards 2023. Informasi lengkap mengenai gelaran Telkomsel Awards 2023 dan daftar peraih penghargaannya dapat diakses di laman tsel.id/awards2023 atau media sosial @Telkomsel.

Telkomsel Awards 2023: Penghargaan untuk Talenta Kreatif Digital Indonesia

Dalam momen perayaan ulang tahun ke-28, Telkomsel menyerahkan penghargaan kepada talenta favorit Indonesia. Mereka juga melanjutkan komitmen implementasi inisiatif Fixed Mobile Convergence (FMC).

Telkomsel One diluncurkan sebagai solusi all-in-one yang menyediakan konektivitas broadband tanpa batas, baik di dalam maupun di luar rumah. Ini memberikan solusi internet pasti terkoneksi dan hiburan digital bagi pelanggan dan masyarakat.

BACA JUGA:  Vapor Chamber di Galaxy Z Flip6: Pengalaman Ngonten Lebih Lancar dan Nyaman

Telkomsel One diikuti dengan pembaruan Aplikasi MyTelkomsel, meningkatkan pengalaman pengguna dan menambah fitur baru yang memudahkan akses berbagai layanan, termasuk IndiHome.

“Peluncuran Telkomsel One bersama Telkomsel Awards 2023 menegaskan komitmen implementasi inisiatif FMC. Ini bertujuan menghadirkan layanan dan solusi konektivitas digital yang melebihi ekspektasi pengguna dan mendukung pertumbuhan ekonomi bangsa.

“Konvergensi layanan fixed dan mobile broadband dalam satu jaringan terintegrasi diharapkan membuka lebih banyak peluang kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan. Mereka akan mendapatkan pengalaman gaya hidup digital bernilai tambah dengan layanan seamless dalam satu tagihan, satu aplikasi, satu touch point, dan satu solusi,” kata Hendri.