Beranda Berita Nasional Mie Jadian Tasikmalaya, Porsi Jumbo Harga Hemat

Mie Jadian Tasikmalaya, Porsi Jumbo Harga Hemat

Mie-Jadian-Tasikmalaya.jpg

Mie Jadian Tasikmalaya adalah kedai masakan mie tradisional dengan bumbu rempah, irisan bawang daun, dan pangsit goreng. Penjual menawarkan hidangan mie dengan level kepedasan tertentu sesuai permintaan pelanggan.

Lokasi penjual berada di Sei Barcode Coffee, Jalan Mayor Utarya nomor 48, Empangsari, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. 

Kawasan ini sering ramai di akhir pekan karena selalu ada Mambo Kuliner, sehingga Anda harus reservasi terlebih dulu untuk berjaga-jaga.

Tren mie pedas homemade semakin banyak peminat karena harganya murah, rasanya pas di lidah orang Tasik, dan porsinya bikin kenyang. 

Dengan budget Rp 10-15 ribuan, pembeli sudah bisa makan mie dengan tingkat kepedasan sesuka hati. Sebelum mencicipi hidangan Mie Jadian, simak poin-poin berikut.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

Menu Mie Jadian Tasikmalaya

Penjual menyediakan hidangan mie yang cocok untuk semua kalangan, selain itu juga ada minuman es teh premium sebagai pendampingnya. Rekomendasi mie pedas di Tasikmalaya ini satu tempat dengan cafe yang selalu ramai sehingga Anda bisa makan sambil menonton pertunjukan musik.

Ada Mie Asin dan Mie Manis

Kedai Mie Jadian Tasikmalaya menyediakan dua jenis hidangan utama, yaitu mie dengan bumbu asin dan manis. Untuk mie dengan bumbu asin, rasanya lebih gurih dan pembeli bisa meminta disajikan pedas ataupun tidak pedas. 

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

Kemudian untuk mie dengan bumbu manis, kecapnya lebih terasa, namun pembeli selalu bisa memesan dengan tingkat kepedasan mulai dari level 1 sampai 5.

Minuman yang tersedia di kedai ini ada teh premium dari Tong Tjie, pembeli bisa pesan secara terpisah atau mengambil satu paket dengan mie. Khusus untuk paket hemat, hanya seharga Rp 15-16 ribuan saja sudah termasuk mie dan es teh. 

Baca Juga: Baso Bahe Tasikmalaya, Porsi Jumbo Semangkuk Penuh

Pembeli juga bisa memesan topping tambahan yang tersedia di Mie Jadian Tasikmalaya, ada cabe ayam, ceker ayam pedas, pangsit goreng, atau udang rambutan.

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

Makan Hemat Sambil Nongkrong

Sei Barcode Coffe sendiri menjadi tongkrongan wajib di akhir pekan karena berada di kawasan Mambo Kuliner. Karena cafe ini selalu penuh, biasanya pelayan akan meminta pengunjung untuk duduk terlebih dulu sambil memilih menu. Setelah siap pesan, pelayan akan datang kembali untuk mencatat pesanan.

Di cafe ini, pengunjung bisa pesan menu dari beberapa merchant sekaligus. Selain Mie Jadian Tasikmalaya, ada juga aneka jus buah dan minuman kekinian selain kopi. Jika ingin nongkrong dengan budget hemat di Sabtu Sore dengan suasana tempat yang estetik, tak ada salahnya berkunjung ke tempat ini. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)