Beranda Teknologi Perkuat Ekspansi, OYO Optimis Tambah 500 properti di Paruh Kedua 2023

Perkuat Ekspansi, OYO Optimis Tambah 500 properti di Paruh Kedua 2023

Photo1_800x533.jpg

review1st.com – Pariwisata mendukung ekonomi Indonesia dengan devisa, lapangan kerja, dan kesejahteraan. OYO sebagai platform akomodasi global berusaha adaptif dengan menambah 500 properti hingga akhir 2023. Strategi OYO fokus pada pasar lokal, inovasi teknologi, dan kolaborasi industri.

OYO menambah properti di destinasi bisnis dan wisata seperti Jabodetabek, Bandung, dan Yogyakarta. Ekspansi mendukung pariwisata di destinasi super prioritas seperti Mandalika, Raja Ampat, Bunaken, dan Wakatobi.

Pada tahun 2023, OYO akan gandakan properti premium seperti Townhouse OAK dan Collection O. Properti terjangkau seperti OYO dan OYO Life juga ditambahkan untuk melayani lebih banyak wisatawan.

BACA JUGA:  3 Tips Produktif Menggunakan Galaxy Z Fold6 ala Content Creator Apiipp
Perkuat Ekspansi, OYO Optimis Tambah 500 properti di Paruh Kedua 2023

Hendro Tan, Country Operations Head, OYO Indonesia menambahkan, “Rencana OYO untuk tahun 2023 menunjukkan rencana pertumbuhan jangka panjang OYO di Indonesia. Melalui produk berbasis teknologi kami yang membantu pemilik properti mengelola bisnis secara efisien, ekspansi ini turut akan membantu perekonomian Indonesia dengan terciptanya lapangan  kerja yang berkontribusi terhadap perekonomian lokal, pemilik properti, serta masyarakat untuk memperkuat industri pariwisata berkelanjutan yang akan memberikan dampak positif pada ekosistem perhotelan di Indonesia”.

Teknologi Canggih OYO untuk Memperkuat Pengalaman Pelanggan dan Efisiensi Bisnis

OYO telah melengkapi properti dengan perangkat teknologi terbaru, seperti Co-OYO dan OYO OS. Produk perangkat teknologi ini membantu merancang dan menjalankan penawaran promosi sendiri untuk meningkatkan okupansi dan memaksimalkan pendapatan.

BACA JUGA:  Perbandingan Vue.js dan React.js untuk Pengembangan Laravel: Pilihan Framework yang Tepat dan Prospek Karier

Dengan fitur onboard mandiri berbasis kecerdasan buatan (AI), OYO 360 mempersingkat proses pendaftaran calon Patron atau mitra bisnis dalam 30 menit. Pelanggan dapat mudah memesan melalui aplikasi atau situs web OYO, dan berinteraksi langsung dengan layanan pelanggan 24 jam melalui layanan Yo!Chat.

OYO, dengan lebih dari 100 juta unduhan di seluruh dunia, juga memfokuskan pada fitur yang ramah bagi tamu, seperti ‘Bayar di Hotel’, yang memberikan fleksibilitas pembayaran setelah check-in.

BACA JUGA:  Komunikasi Tanpa Batasan Bahasa dengan Fitur AI On Device di Galaxy Z Flip6

Sejak berdiri di Indonesia pada 2018, OYO berhasil mencatat pertumbuhan 15 kali lipat dengan peminat lebih dari 13 juta pelanggan. Sebagai perusahaan tech-hospitality, OYO terus memperkuat identitas sebagai pemimpin pasar yang mendukung penerapan CHSE (Clean, Health, Safety, Environment, dan Sustainability) pada mitra properti.

OYO juga menginisiasi sanitized stay pada semua properti, VaccinAid bagi properti dengan staff yang sudah tervaksinasi, serta penerapan kontakless check-in untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan pengalaman menginap. Pelanggan setia OYO juga dapat menikmati program loyalitas OYO Wizard untuk mendapatkan tambahan diskon khusus hingga gratis menginap.