Beranda Berita Nasional Fairy Garden Bandung Wisata yang Memiliki Banyak Wahana

Fairy Garden Bandung Wisata yang Memiliki Banyak Wahana

Fairy-Garden-Bandung-Wisata-yang-Memiliki-Banyak-Wahana.jpg

Fairy Garden Bandung menjadi salah satu wisata yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga tercinta. Fairy Garden di wilayah Bandung memiliki daya tarik tersendiri bagi pengunjungnya. Salah satu wisata Bandung ini memiliki banyak spot foto menarik yang instagramable. Sehingga bagi Anda yang ingin memiliki foto bagus, cocok untuk mengunjungi Fairy Garden.

Fairy Garden Bandung, Wisata dengan Berbagai Wahana Menarik

Wilayah Bandung memang memiliki berbagai destinasi wisata yang unik dan menarik. Banyak wisata Bandung yang cocok untuk Anda kunjungi bersama keluarga atau teman. Wisata di wilayah Bandung tersebut juga banyak orang kunjungi tidak hanya dalam kota saja. 

Baca Juga: Branchsto Ganesha Lembang, Wisata Berkuda yang Indah

Tetapi, banyak orang berasal dari luar kota yang mengunjungi wisata Bandung. Salah satu wisata yang cocok untuk Anda kunjungi ketika berkunjung ke Bandung yaitu Fairy Garden. Fairy Garden merupakan destinasi wisata yang memiliki tema negeri dongeng. 

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

Di tempat wisata ini memiliki berbagai wahana-wahana yang menarik untuk para pengunjungnya. Seperti pada temanya, di Fairy Garden memiliki berbagai tempat seperti kastil dan taman-taman yang indah. Fairy Garden merupakan tempat yang cocok untuk Anda kunjungi karena memiliki konsep dunia fantasi.

Wahana Florania

Di Fairy Garden Bandung terdapat berbagai wahana menarik yang bisa Anda jadikan spot foto. Salah satu wahana menarik yaitu florania. Pada wahana florania ini para pengunjung bisa bermain sekaligus belajar. 

Baca Juga: Situ Bagendit Garut, Wisata Alam Terkenal dengan Keindahannya

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

Di tempat ini Anda bisa membuat taman mini sederhana, menanam bunga atau merangkai bunga. Ketika melakukan kegiatan di florania, Anda akan dipandu oleh peri bunga lilian.

Wahana Art Factory

Fairy Garden juga terdapat Wahana menarik yaitu art factory. Pada Wahana ini Anda akan berekreasi dan melukis sebuah peri.

Ketika berada di sini Anda akan bertemu dengan peri yang bernama Kai. Nantinya Anda akan melukis peri Kai dan melakukan berbagai aktivitas menarik lainnya.

Wahana Wood Land

Wahana menarik selanjutnya yaitu wood land. Wood land merupakan area bermain outdoor yang bisa membuat Anda berinteraksi dengan hewan. Pada wahana permainan ini terdapat kuda poni dan ginger yang menjadi ikon menarik. 

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

Para pengunjung juga bisa melakukan foto bersama ikon pada wood land tersebut. Pada wahana wood land para pengunjung bisa melakukan interaksi secara langsung dengan hewan seperti kelinci dan burung.

Baca Juga: Kawah Kamojang Garut, Destinasi Wisata yang Mengagumkan

Para pengunjung juga bisa memberi makan hewan secara langsung. Sehingga wahana wood land ini cocok untuk Anda kunjungi bersama buah hati.

Tidak hanya itu, Fairy Garden Bandung juga memiliki wahana menarik lain seperti Gopher Maze dan Lola’s Library. Para pengunjung bisa melakukan aktivitas yang menarik di berbagai wahana yang tersedia di tempat wisata ini. Dengan begitu, tidak ada salahnya apabila mengunjungi Fairy Garden ketika liburan akhir pekan. (R10/HR-Online)