Beranda Berita Nasional Jasad Pria Tanpa Busana Ditemukan di Toilet Terminal Indihiang Tasikmalaya

Jasad Pria Tanpa Busana Ditemukan di Toilet Terminal Indihiang Tasikmalaya

Jasad-Pria-Tanpa-Busana-Ditemukan-di-Toilet-Terminal-Indihiang-Tasikmalaya.jpg

harapanrakyat.com,- Jasad pria tanpa busana ditemukan warga di dalam toilet, di Terminal Indihiang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Rabu (19/7/2023) siang.

Asrul, saksi mata yang pertama mengetahui adanya kejanggalan di salah satu toilet Terminal Indihiang.

Ia mendengar suara orang terjatuh di dalam toilet. “Saya mau mandi, terdengar suara orang terjatuh di WC sebelah. Ketika dicek, terdapat sandal di depan pintu toilet,” ungkap Asrul dilansir dari kapol.id jaringan suara.com.

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

Asrul yang merupakan warga Sukabumi ini, lantas bergegas menginformasikan kejanggalan itu ke petugas terminal, yang diteruskan ke Polsek Indihiang.

Kapolsek Indihiang, Kompol Iwan membenarkan adanya penemuan jasad pria tanpa busana di salah satu toilet Terminal Indihiang.

“Usai menerima laporan, pukul 15.30 WIB langsung menuju ke TKP,” katanya.

Baca juga: Kawanan Pencuri Gasak HP Milik Penjaga Toko Frozen Food di Tasikmalaya

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

Saat proses evakuasi, petugas kesulitan masuk ke dalam toilet, karena posisi jasad menghalangi pintu toilet. Petugas terpaksa masuk ke dalam jendela.

“Diperkirakan korban meninggal pukul 13.00 WIB,” ungkap Iwan.

Korban sendiri sesuai identitasnya berinisial RP (39), warga Cilacap Jawa Tengah. “Jadi keterangan saksi, korban masuk toilet pukul 13.00 WIB, namun tak lama kemudian terdengar suara orang terjatuh,” jelasnya.

Petugas lanjut H Iwan, belum mengetahui apakah korban ini penumpang atau bukan. Pasalnya, saat proses evakuasi keluarga korban menelepon melalui HP korban.

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

“Pihak keluarganya sudah mengetahui kejadian ini. Korban langsung dievakuasi ke RSUD dr Soekardjo. Tidak ada tanda kekerasan di tubuh secara kasat mata, diduga korban hendak mandi,” pungkasnya.

Penemuan jasad pria di toilet Terminal Indihiang, Tasikmalaya ini membuat geger para penumpang. (R8/HR Online/Editor Jujang)