Beranda Teknologi Blibli Annive12sary: Promo Menarik dan Diskon Spesial Ulang Tahun Ke-12

Blibli Annive12sary: Promo Menarik dan Diskon Spesial Ulang Tahun Ke-12

Kusumo-Martanto-CEO-Co-Founder-Blibli-menjelaskan-12-tahun-perjalanan-Blibli._800x533.jpg

review1st.com Blibli, perusahaan PT Global Digital Niaga Tbk, akan merayakan ulang tahun ke-12 pada akhir Juli 2023. Selama 12 tahun, Blibli telah menjadi mitra setia bagi pelanggan di Indonesia, memenuhi hampir 90% kebutuhan harian konsumen ritel dan institusi.

Kusumo Martanto, CEO & Co-Founder Blibli, mengucapkan apresiasi kepada semua pemangku kepentingan, termasuk mitra bisnis, pelanggan, dan karyawan yang telah setia bersama Blibli. Dalam usia yang ke-12, Blibli akan terus mengutamakan pelanggan dan fokus pada pengembangan strategi omnichannel yang seamless dan sinergi di dalam ekosistem Blibli Tiket. Blibli juga berkomitmen terhadap lingkungan, sosial, dan tata kelola (Environment, Social, Governance-ESG), dengan harapan dapat memberikan dampak positif dan mendorong kemajuan ekosistem perdagangan di Indonesia.

BACA JUGA:  Vapor Chamber di Galaxy Z Flip6: Pengalaman Ngonten Lebih Lancar dan Nyaman
Kusumo Martanto, CEO & Co-Founder Blibli, menjelaskan 12 tahun perjalanan Blibli.

Tepat hari ini, tanggal 18 Juli 2023, Blibli mengumumkan program spesial Blibli Annive12sary yang berlangsung 18-27 Juli. Kejadian ini dimeriahkan oleh Mitra Brand seperti Danone, Unilever, TCL, Samsung, dan brand principle lainnya. Program Annive12sary ini dilaksanakan secara omnichannel bersama tiket.com, Ranch Market, dan Farmers Market, sebagai bagian dari komitmen Blibli dalam memberikan keuntungan lebih kepada pelanggan.

Blibli Bersama Perwakilan Mitra Brand (Samsung, Danone, TCL, dan Unilever) dalam Perayaan Blibli Annive12sary.

Chief Marketing Officer Blibli, Edward K. Suwignyo, mengungkapkan fakta menarik tentang Blibli di Indonesia. Mulai dari layanan gratis ongkir hingga menjual puluhan juta gawai dan belasan ribu ton gula.

BACA JUGA:  Komunikasi Tanpa Batasan Bahasa dengan Fitur AI On Device di Galaxy Z Flip6

Blibli Annive12sary merayakan momen spesial dengan promo harian selama sebulan, seperti Gratis Ongkir, Cashback 12X hingga Rp1,2 juta, dan Flash Sale seharga Rp12. Fitur Blibli Tiket PayLater juga diperkenalkan, memudahkan pelanggan dengan metode cicilan tanpa kartu kredit.

Momen ulang tahun ini menjadi kesempatan yang tepat untuk meluncurkan Blibli Tiket PayLater, memberikan kemudahan pembayaran dan fleksibilitas opsi bagi pelanggan di seluruh Indonesia.

Simak serunya promo Blibli Annive12sary!

Program Blibli Annive12sary hadir dalam rentang waktu 18-24 Juli 2023 dengan beragam kategori menarik, termasuk Mom and Kids Day, Lifestyle Day, Health and Beauty Day, Automotive and Hobbies Day, Weekend Groceries Day, Home & Entertainment Day, dan Gadget Day. Tidak hanya itu, semua promo juga menawarkan flash sale dengan harga belanja hanya Rp12 ribu untuk semua produk.

BACA JUGA:  Perbandingan Vue.js dan React.js untuk Pengembangan Laravel: Pilihan Framework yang Tepat dan Prospek Karier

Promo spesial angka 12 ini akan berlanjut hingga puncaknya pada 25-27 Juli 2023. Selama periode ini, pelanggan bisa menikmati diskon, penawaran khusus, dan keuntungan lainnya saat berbelanja online, seperti gratis ongkir, promo flash sale Rp12, dan kesempatan mendapatkan cashback hingga Rp1,2 juta dalam satu kali pembelian.

Jangan lewatkan promo menarik dari ekosistem Blibli Tiket Annive12sary. Dapatkan Poin Rewards Program hingga 180 ribu mulai dari 12 Juli – 12 Agustus 2023, dan nikmati promo cicilan 0% serta diskon 50% untuk pengguna baru Blibli Tiket PayLater.

Ayo, ikuti perayaan ulang tahun ke-12 Blibli dan manfaatkan promo istimewa yang tersedia! Klik di sini untuk informasi selengkapnya.