Beranda Berita Nasional Tempat Makan Boba Milk di Tasikmalaya, Bisa Buat Nongkrong

Tempat Makan Boba Milk di Tasikmalaya, Bisa Buat Nongkrong

Tempat-Makan-Milk-Boba-di-Tasikmalaya.jpg

Tempat makan boba milk di Tasikmalaya, Jawa Barat menjadi destinasi favorit bagi penggiat kuliner akhir-akhir ini. Minuman yang segar dan manis serta makanan pendamping yang enak-enak menjadi alasan orang-orang datang berkunjung ke tempat ini.

Awalnya, minuman boba berasal dari sebuah kedai teh Taiwan pada tahun 1980-an. Di masa itu, kedai teh merupakan pemasok utama es teh susu yang punya banyak penggemar. 

Kata boba sendiri merupakan istilah gaul dari kata bubble dalam bahasa Mandarin, sehingga kebanyakan penggemarnya berasal dari kalangan milenial dan gen Z. 

Hingga kini pun semakin banyak orang Indonesia menyukai Boba yang terbuat dari tepung tapioka ini. Teksturnya yang kenyal dan rasanya yang manis memberikan sensasi tersendiri ketika orang sedang mengkonsumsi minuman. 

Baca Juga: Rekomendasi Minuman Kekinian di Tasikmalaya, Wajib Coba!

Oleh karena itu, Anda perlu mencoba salah satu tempat makan Boba milk di Tasikmalaya untuk merasakan sensasinya. 

Rekomendasi Tempat Makan Boba Milk di Tasikmalaya

Boba milk tidak hanya menjadi bagian dari kuliner saja, tetapi juga merupakan lifestyle. Tak heran mengapa beberapa outlet ini menyediakan ruangan yang nyaman, konsep estetik dan instagramable agar orang-orang bisa nongkrong sambil tetap eksis. 

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

Baboba Kitchen Tasikmalaya

Tempat makan boba milk di Tasikmalaya ini hadir dengan konsep baru untuk menyapa pelanggan. Baboba Kitchen beralamat di Jalan yudanegara nomor 27, Yudanegara, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya. Dengan tema ruangan yang estetik dan minimalis, pengunjung bisa betah berlama-lama di tempat ini. 

Menu unggulan dari Baboba Kitchen adalah milk tea dan Rice Bowl. Selain itu, ada berbagai varian spaghetti yang memanjakan lidah. Banyaknya varian minuman dan makanan yang tersedia  menjamin pengunjung tidak akan kelaparan. 

Makanan dan minuman di tempat ini berkisar dari Rp15.000 hingga Rp40.000 per item. Jika Anda mencari tempat makan Boba milk di Tasikmalaya dengan sajian spaghetti yang enak, maka bisa coba merapat ke Baboba Kitchen. 

Mixue Unsil Tasikmalaya

Siapa yang tidak kenal Mixue? Kedai es krim yang terkenal dengan julukan sang pencabut ruko kosong ini juga masuk daftar tempat makan Boba milk di Tasikmalaya. Salah satu kedainya berada di Jalan Siliwangi Nomor 28, Kahuripan, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya. 

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

Di Mixue Unsil Tasikmalaya, Anda bisa memesan menu unggulan mereka yaitu es krim boba dengan saus brown sugar yang manis dan menyegarkan. Selain itu juga ada minuman segar seperti perasan lemon dan teh premium yang bisa menemani nongkrong di akhir pekan. 

Kalau soal harga, jelas Mixue selalu hemat di kantong karena menyesuaikan dengan kantong pelajar yaitu  mulai dari Rp10.000 per porsi. Di depan kedai ini juga ada jajanan kekinian Marson Macaroni yang cocok disantap bersama minuman dari Mixue. 

Baca Juga: Marson Macaroni Unsil Tasikmalaya, Lebih dari Sekedar Makroni

Gildak Asia Plaza Tasikmalaya

Bagi yang sedang mencari tempat makan boba milk di Tasikmalaya dengan menu hidangan Korea, bisa merapat ke Gildak Asia Plaza Tasikmalaya. Lokasi berada di Ruko Asia Plaza, Jalan HZ Mustofa nomor 326, Tuguraja, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya. 

Dalam bahasa Korea, gildak artinya ayam pinggir jalan. Oleh karena itu, outlet ini menyajikan menu ayam goreng pedas dengan  bumbu tepung sehingga menghasilkan tekstur yang crispy. Di tempat ini juga ada aneka minuman dengan topping boba yang  menjadi pendamping ayam. 

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

Jika Anda menyukai kuliner ala Korea, Gildak Asia Plaza Tasikmalaya merupakan tempat yang cocok karena konsep tempatnya cukup unik. Lokasinya pun berada di area mall yang kerap menjadi bagian dari hiburan dan gaya hidup masyarakat.

Xiboba Tasikmalaya

Kalau mencari tempat makan boba milk di Tasikmalaya, sayang sekali jika melewatkan kedai satu ini. Xiboba Tasikmalaya beralamat di Jalan Muhammad Hatta Nomor 61 Sukamanah kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya. 

Sebagai pelopor minuman Boba milk, produk andalan kedai ini adalah susu segar dengan tambahan Brown Sugar yang manis. Pengunjung juga bisa memesan cemilan manis dan renyah, yaitu crofle dengan taburan boba untuk membuat acara nongkrong semakin lengkap. 

Suasana tempatnya yang nyaman dan santai, membuat kedai Xiboba Tasikmalaya menarik untuk Anda coba. Apabila sedang mencari tempat yang tenang untuk mengerjakan tugas, boleh juga merapat ke kedai ini. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)