Beranda Teknologi Kobe Bryant sebagai Cover Athlete NBA 2K24 – Detail Edisi, Harga, dan...

Kobe Bryant sebagai Cover Athlete NBA 2K24 – Detail Edisi, Harga, dan Kompatibilitas Platform

NBA2K24-TRI-COVER-ASSET_800x450.jpg

review1st.com 2K mengumumkan Kobe Bryant sebagai cover athlete NBA® 2K24 Kobe Bryant Edition dan Black Mamba Edition. NBA 2K24 dirilis tanggal 8 September dengan kompatibilitas crossplay untuk PlayStation® 5 (PS5®) dan Xbox Series X|S.

“Merayakan 25 tahun NBA 2K bersama Kobe Bryant, mengenang warisan dan pengaruhnya pada permainan bola basket,” ucap Greg Thomas, President, Visual Concepts. NBA 2K24 juga hadir dengan fitur inovatif dan crossplay yang diminta oleh komunitas.

Kobe Bryant sebagai Cover Athlete NBA 2K24 - Detail Edisi, Harga, dan Kompatibilitas Platform

Pemain bisa menyalurkan semangat Mamba mereka di mode Mamba Moments, menciptakan kembali perjalanan Kobe yang luar biasa dari pemain muda hingga menjadi legenda.

BACA JUGA:  3 Tips Produktif Menggunakan Galaxy Z Fold6 ala Content Creator Apiipp

NBA 2K24 memperkenalkan ProPLAY, teknologi baru yang mengubah rekaman NBA menjadi permainan NBA 2K24. ProPLAY memberikan keaslian aksi NBA di PS5 dan Xbox Series X|S. Detail tentang Mamba Moments dan ProPLAY akan dirilis segera.

NBA 2K24 menawarkan tiga edisi permainan: Kobe Bryant Edition, Black Mamba Edition, dan 25th Anniversary Edition. Semua edisi tersedia untuk pre-order.

25th Anniversary Edition dijual dengan harga US$149.99 (IDR 2,27 juta) dengan bonus berlangganan 12 bulan NBA League Pass**. Black Mamba Edition dijual dengan harga US$99.99 (IDR 1,5 juta). Kobe Bryant Edition dijual dengan harga US$59.99 (IDR 910 ribu) untuk PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC, dan US$69.99 (IDR 1,1 juta) untuk PS5 dan Xbox Series X|S.

BACA JUGA:  Vapor Chamber di Galaxy Z Flip6: Pengalaman Ngonten Lebih Lancar dan Nyaman

Akses dual gen termasuk dalam Black Mamba Edition dan 25th Anniversary Edition untuk PS5, PS4, Xbox Series X|S, dan Xbox One.

Versi terbatas WNBA Edition dengan cover star Sabrina Ionescu juga tersedia di GameStop.

Kunjungi situs web resmi NBA 2K24 untuk rincian SKU dan informasi lebih lanjut. Ikuti NBA 2K di platform media sosial untuk berita terbaru NBA 2K24.

BACA JUGA:  Hasil Foto Keren dengan Kamera 50MP Galaxy Z Flip6: Inspirasi Konten HUT RI

NBA 2K24 dikembangkan oleh Visual Concepts, rating E for Everyone (untuk segala usia) dari ESRB. Kunjungi https://nba.2k.com/2k24/ untuk informasi lebih lanjut. Visual Concepts adalah studio 2K. 2K adalah label penerbit Take-Two Interactive Software, Inc. (NASDAQ: TTWO).

Akun online (bervariasi 13+) diperlukan untuk akses fitur-fitur online. Lihat www.take2games.com/legal dan www.take2games.com/privacy untuk keterangan tambahan.