Beranda Berita Nasional Taman Wisata Karang Resik, Rasakan Sensasi Keliling 5 Negara

Taman Wisata Karang Resik, Rasakan Sensasi Keliling 5 Negara

Taman-Wisata-Karang-Resik-Rasakan-Sensasi-Keliling-5-Negara.jpg

Taman Wisata Karang Resik atau Malaya Park bisa menjadi salah satu destinasi wisata hits. Ya, Taman Wisata Karang Resik ini adalah salah satu destinasi wisata populer di Tasikmalaya, Jawa Barat, Indonesia. Tempat wisata Tasikmalaya satu ini menawarkan pemandangan alam yang indah dengan suasana yang tenang

Taman Wisata Karang Resik, Salah Satu Tempat Hits Tasikmalaya

Kota Tasikmalaya memang selalu menghadirkan berbagai tempat wisata yang menarik untuk para pengunjung. Tidak hanya terkenal oleh warga lokal saja, namun deretan tujuan wisata Tasikmalaya juga populer sampai luar kota. Banyak orang yang mengunjungi Tasikmalaya hanya untuk berlibur ke berbagai tempat wisata indah. 

Baca Juga: Pesona Wisata Curug Cibonte Kota Banjar, Cocok Dikunjungi saat Liburan

Salah satu tempat wisata yang bisa Anda kunjungi ketika berlibur ke Tasikmalaya yaitu Taman Karang Resik. Taman Karang Resik atau Malaya Park memang bisa menjadi pilihan destinasi yang menarik dan unik untuk Anda.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

Berikut adalah alamat dan harga tiket destinasi wisata Tasikmalaya ini:

  • Alamat: Jl. Mohamad-Hatta, Sukamanah, Kec. Cipedes, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat
  • Harga tiket masuk: Rp 35.000
  • Harga wahana: Waterpark: Rp 20.000

Tempat wisata yang berada di perbatasan Kabupaten Tasikmalaya dan Ciamis ini bisa menjadi pilihan tepat untuk mendapatkan suasana indah. Akses jalan untuk menuju tempat wisata juga mudah untuk Anda lewati. Sehingga tidak perlu melewati jalan sulit untuk menuju Taman Karang Resik ini.

Dapat Merasakan Sensasi Berkunjung ke Lima Negara

Para pengunjung bisa merasakan sensasi dari 5 negara apabila berada pada Taman Karang Resik ini. Di tempat wisata ini Anda bisa mencoba suasana baru layaknya berkunjung ke luar negeri. 

Terdapat berbagai tempat yang khas ala Jeju Park, Nagoya Hills, Santorini, Volendam, sampai The Delhi bisa Anda temui. Sehingga tidak perlu berkunjung ke luar negeri untuk bisa merasakan sensasi tempat wisata terkenal tersebut. Anda cukup berkunjung ke Taman Karang Resik Tasikmalaya saja sudah bisa merasakan sensasi seperti keluar negeri. 

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

Baca Juga: Pantai Karang Tawulan Tasikmalaya, Terkenal Mirip Pantai Lot Bali

Setiap kunjungan negara di objek wisata ini akan memiliki ciri khas tersendiri. Ketika melewati objek wisata khas Korea ini Anda juga bisa mengenakan baju khasnya. Tentunya hal ini bisa Anda manfaatkan untuk berswafoto di tempat yang Instagramable.

Pemandangan Indah yang Kaya Fasilitas

Tempat wisata Karang Resik ini memang menyuguhkan pemandangan yang indah bagi para pengunjungnya. Terdapat deretan pohon-pohon hijau dan bunga cantik yang tersedia di wisata tersebut. Hampir setiap sudut wisata Karang Resik akan terdapat berbagai pemandangan indah yang bisa Anda nikmati. 

Bukan hanya pemandangan indah saja tetapi juga bisa menikmati berbagai fasilitas wisata lain seperti waterpark, farm house, atau permainan lainnya. Tempat wisata ini juga terdapat tempat edukasi untuk mencoba berbagai profesi seperti pemadam kebakaran atau masinis.

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

Karang Resik memiliki berbagai fasilitas yang memadai untuk kenyamanan pengunjung. Berikut adalah beberapa fasilitas yang tersedia di objek wisata hits ini:

  • Area parkir yang luas
  • Toilet
  • Mushola
  • Taman bunga yang dipenuhi ragam tanaman hias serta patung aneka satwa

Baca Juga: Mengenal Situ Cidahu Garut, Danau Tersembunyi yang Hasilkan Cuan Ratusan Juta

  • Wahana air
  • Playground
  • Flying fox
  • Rumah pintar polisi
  • Wonderland

Dengan fasilitas yang lengkap dan memadai, Taman Wisata Karang Resik menjadi tempat wisata yang cocok untuk  Anda kunjungi bersama keluarga ataupun teman-teman. Selain itu, lokasinya yang mudah Anda jangkau dengan akses jalan yang baik dan plang penunjuk arah yang mempermudah perjalanan liburan. (R10/HR-Online)