Beranda Berita Nasional Akui Selingkuhi Jeje Govinda, Syahnaz Sadiqah: Aku Menyesal Banget

Akui Selingkuhi Jeje Govinda, Syahnaz Sadiqah: Aku Menyesal Banget

Nanas-Jeje.jpg

Syahnaz Sadiqah secara tidak langsung mengakui selingkuh dengan Rendy Kjaernett, ia pun mengungkapkan penyesalannya kepada sang suami, Jeje Govinda (Ritchie Ismail). Saat memberikan klarifikasi melalui kanal YouTube miliknya, Syahnaz pun didampingi oleh Jeje.

Dalam klarifikasinya pada Minggu (9/7/2023), Syahnaz mengakui kalau ia kurang bersyukur punya suami seperti Jeje, usai perselingkuhannya terbongkar.

Artis Indonesia itu juga mengungkapkan penyesalannya terkait isu perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett.

Terlihat dalam tayangan video klarifikasi itu Syahnaz menggenggam erat tangan sang suaminya.

“Menyesal banget, mungkin kemarin aku kurang bersyukur sudah punya suami dan juga keluarga yang baik. Pastinya aku menyesal banget dengan apa yang telah terjadi semuanya,” ungkap Syahnaz, mengutip dari tayangan YouTube Jeje & Nanas Channel.

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

Syahnaz Sadiqah Wanita Mulia Bagi Jeje Govinda

Baca Juga: Karena Selingkuh, Praktisi Hukum Sebut Rendy Kjaernett dan Syahnaz Bisa Dipenjara

Selain Syahnaz, melalui tayangan YouTube miliknya itu Jeje Govinda juga menjelaskan alasan ia dan istrinya memilih untuk tidak memberikan klarifikasi kepada media. Meski isu perselingkuhan Syahnaz sudah menjadi konsumsi publik.

Jeje mengatakan, ia dan Syahnaz memilih untuk menyelesaikan permasalahan tersebut secara internal. Karena menurutnya setiap ada permasalahan dalam keluarga harus berdua yang menyelesaikannya.

“Selama ini kita diam bukan berarti tidak menyelesaikan masalah kita. Kita juga menyelesaikan permasalahan kita secara internal. Karena setiap keluarga itu punya cara sendiri dalam menyelesaikan masalahnya,” ujar Jeje Govinda.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

Lanjutnya mengatakan, setiap keluarga pasti ada berantemnya, ada pasang surutnya. Ia pun dengan sang istri terus berintropeksi diri masing-masing.

Maka dari itu, suami sebagai seorang kepala keluarga sekaligus imam harus melindungi dan menjaga nama baik istri.

Bagi Jeje, ada dua wanita mulia di dunia ini. Pertama adalah ibunya yang sudah melahirkannya. Kedua adalah istrinya lantaran sudah melahirkan anak-anaknya.

Baca Juga: Profil Gisella Anastasia, Ngaku Tak Bahagia Usai Pisah dari Gading

Karena itulah, menurut Jeje Govinda, Syahnaz adalah seorang wanita yang mulia dalam hidupnya, sehingga ia wajib menjaga nama baik sang istri.

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

Usai Buka Suara Syahnaz Sadiqah Dipeluk Cium Jeje

Usai Syahnaz Sadiqah mengakui kesalahannya dan meminta maaf atas mencuatnya soal perselingkuhan tersebut, Jeje pun langsung memeluk dan mencium kening sang istri.

Jeje mengaku kalau ia tetap ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Syahnaz. Sehingga ia memaafkan Syahnaz meskipun sudah ketahuan selingkuh darinya.

“Dalam rumah tangga itu sebenarnya bukan tentang siapa yang lebih baik, tapi kita harus sama-sama belajar agar bisa lebih baik lagi setiap harinya,” katanya. Jeje Govinda juga meminta doa dan dukungannya agar ia dan Syahnaz bisa melewati permasalahan yang tengah mereka hadapi. (Eva/R3/HR-Online)