Beranda Berita Nasional Penemuan Mayat di Sungai Dekat Citiis Galunggung Hebohkan Warga Tasikmalaya

Penemuan Mayat di Sungai Dekat Citiis Galunggung Hebohkan Warga Tasikmalaya

Penemuan-Mayat-di-Sungai-Dekat-Citiis-Galunggung-Hebohkan-Warga-Tasikmalaya.jpg

harapanrakyat.com,- Warga Tasikmalaya, Jawa Barat, dihebohkan dengan penemuan mayat pria di pinggir sungai dekat Citiis, Galunggung, Sabtu (8/7/2023).

Bahkan video penemuan mayat itu dengan cepat menyebar di media sosial. Narasi dalam video kurang dari dua menit itu menyebutkan, jika mayat itu merupakan korban pembunuhan.

Sebelumnya, beredar kabar jika mayat itu ditemukan di wilayah Kecamatan Padakembang.

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

Namun ternyata, menurut Polsek Leuwisari (yang membawahi kecamatan Padakembang), TKP penemuan mayat itu berada di Kecamatan Sukaratu Tasikmalaya.

“Kami tidak menangani, karena TKPnya berada di Kecamatan Sukaratu, wilayah Polres Tasikmalaya Kota,” ungkap Briptu Sony Sonjaya, Kanit Reskrim Polsek Leuwisari, seperti dikutip dari kapol.id, jaringan suara.com.

Baca juga: Digusur Sapi Kurban Ngamuk, Tangan Warga Tasikmalaya Ini Nyaris Patah

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

Di hubungi terpisah, AKP Mahmud Kapolsek Sukaratu membenarkan adanya penemuan mayat di pinggir sungai dekat Citiis, Galunggung.

Mayat itu pertama kali ditemukan Sandi, warga setempat sekitar pukul 07.00 WIB.

“Ya kami sudah menerima laporan penemuan mayat itu,” ujarnya.

Usai mendapat laporan, pihaknya bersama Tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota, mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

“Untuk identitas sudah diketahui, sementara luka-lukanya masih dalam pemeriksaan medis di rumah sakit, jadi belum bisa diinformasikan,” katanya.

Pihak Kepolisian lanjutnya, masih melakukan penyelidikan untuk memastikan penyebab kematian dengan memintai keterangan dari saksi-saksi. “Nanti hasilnya diinformasikan lebih lanjut,” tandas AKP Mahmud. (R8/HR Online/Editor Jujang)