Beranda Berita Nasional Akhirnya Rendy Kjaernett Akui Selingkuh dengan Syahnaz Sadiqah

Akhirnya Rendy Kjaernett Akui Selingkuh dengan Syahnaz Sadiqah

Rendy-Kjaernett.jpg

Akhirnya Rendy Kjaernett akui selingkuh dengan salah seorang artis Indonesia, Syahnaz Sadiqah. Pengakuan Rendy soal perselingkuhannya itu terungkap dalam podcast Denny Sumargo pada Minggu (2/7/2023).

Sebelumnya aktor FTV Rendy Kjaernett telah menggelar jumpa pers terkait persoalan rumah tangganya dengan sang istri, Lady Nayoan.

Kali ini melalui podcast Denny Sumargo, Rendy Kjaernett tidak menyangkal dengan apa yang Lady Nayoan tuduhkan soal perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah.

Bahkan, saat Denny Sumargo menanyakan kebenaran soal tatto yang ada di punggungnya adalah gambar Syahnaz, Rendy pun membenarkan hal itu.

Rendy Kjaernett akui selingkuh dengan Syahnaz Sadiqah, dan ia tidak ingin menyangkalnya. Terutama apa yang Lady Nayoan ungkapkan dalam podcast-nya dr. Richard Lee beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

Suami dari Lady Nayoan itu mengakui semua kesalahannya tersebut depan Denny Sumargo sambil meneteskan air mata.

Baca Juga: Fitnah Ketua RT Minta 100 Juta Soal Titipan Sapi Kurban, Rumah Dewi Perssik Dikepung Warga

“Ada yang mau disangkal nggak mengenai ungkapan Lady Nayoan di podcast dr. Richard,” tanya Denny Sumargo saat berbincang dengan Rendy Kjaernett.

Rendy pun menjawabnya dengan mantap bahwa semua itu memang benar. “Nggak ada. Terjadi (semua),” jawaban Rendy.

Namun, ia sedikit meluruskan cerita Lady Nayoan yang menyebutkan kalau dirinya marah ketika kepergok selingkuh. Karena Lady langsung menceritakan perselingkuhannya kepada sang managernya, Ade.

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

Tato di Punggungnya Wajah Syahnaz Sadiqah, Rendy Kjaernett Akui Selingkuh

Kemudian terkait dengan gambar tato di punggungnya, Rendy Kjaernett juga membenarkan bahwa gambar pada tatonya itu adalah wajah Syahnaz Sadiqah.

Baca Juga: Dituding Selingkuh, Kades Gunungcupu Ciamis Tolak Mengundurkan Diri: Sebesar Apa Sih Kesalahan Saya?

Karena sebelumnya ada yang menyebutkan kalau gambar tattonya adalah wajah wanita lain. Denny Sumargo pun bertanya untuk memastikan siapa gambar wanita itu.

“Jadi benar kalau itu tatonya dia (Syahnaz Sadiqah), bukan boiyen atau bukan istri lu ya,” tanya Denny Sumargo.

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

“Ya benar (Syahnaz Sadiqah),” kata Rendy Kjaernett menjawab dengan tegas pertanyaan Denny tersebut.

Dalam perbincangannya dengan Denny Sumargo, mulanya Rendy juga mengatakan kalau ia juga sudah punya perasaan terhadap adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah.

Bahkan, Denny Sumargo juga sempat melontarkan pertanyaan seberapa besar perasaan Rendy kepada Syahnaz Sadiqah sampai berani tato gambar wajahnya. Namun, Rendy Kjaernett tak menjawabnya, ia hanya tertawa.

Selain itu, Rendy Kjaernett akui selingkuh berulang kali dengan Syahnaz Sadiqah, hingga ia pun timbul rasa cinta pada istri dari Jeje Govinda tersebut. (Eva/R3/HR-Online)