Beranda Berita Subang Kapolres, Bupati dan Dandim 0605 Subang Kompak Nyanyi Lagu Sinergi Jawara

Kapolres, Bupati dan Dandim 0605 Subang Kompak Nyanyi Lagu Sinergi Jawara

suarasubang.com – Kapolres, Bupati dan Dandim 0605 Subang kompak menyanyikan lagu Sinergi Jawara pada Peringatan Hari Bhayangkara ke-77 di Mapolres Subang.

Acara tersebut berjalan semarak, meriah dan khidmat. Mulai dari upacara, pemberian penghargaan kepada para pemenang lomba dan anggota Polri yang inspiratif dengan berbagai hadiah.

Ada juga pemotongan tumpeng dan kue serta hiburan yang menampilkan seni budaya khas Jawa Barat serta penampilan Resko Band yang dilaksanakan di halaman Mapolres Subang Jalan Mayjen Sutoyo, Sabtu (1/7/2023).

Yang menarik, Kapolres Subang, AKBP Sumarni sempat membuat lagu “Sinergi Jawara” yang ia nyanyikan bersama Dandim 0605 Subang, Letkol Inf Bambang Raditya. Pada kesempatan hari ini tampil langsung di atas panggung dan mendaulat Bupati Subang, H.Ruhimat untuk bersama sama bernyanyi.

BACA JUGA:  Pelantikan Anggota DPRD Subang Periode 2024-2029: Wajah Baru Dominasi

Tidak hanya Sinergi Jawara tetapi juga lagu lainnnya, penampilan ibu bhayangkari, Sisingaan Polwan , serta beberapa penyanyi lainnya yang diiringi Resko Band yang diawaki anggota Polres Subang.

Adapun yang melatarbelakangi Kapolres Subang membuat lagu Sinergi Jawara karena melihat potensi Subang yang luar biasa, punya alam yang begitu indah, dari pegunungan sampai laut Pantura dengan berbagai potensi pertaniannya.

BACA JUGA:  Hasil Imbang Bhayangkara FC vs Persikas 1-1 di Liga 2 Pegadaian

Disamping itu, lanjut AKBP Sumarni, hal tersebut ia lakukan dalam rangka ingin membantu mengembangkan pariwisata yang ada di Kabupaten Subang. Apalagi di Subang Pemerintah dan masyarakatnya mempunyai semangat Jawara.

“Semoga di hari Bhayangkara yang ke 77 ini menjadi semangat untuk mendukung dan ikut mewujudkan Subang Jawara, ” kata AKBP Sumarn

Yang lebih menarik saat pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun. Kapolres memberikannya kepada Bupati Subang yang akrab disapa Kang Jimat. Dandim juga memberikan potongan tumpeng ke anggota Polres termuda.

BACA JUGA:  Mengenal Endang Kosasih: Profil Anggota DPRD Subang yang Berangkat Dari Jalanan

Kapolres yang menyelenggarakan berbagai kegiatan lomba lomba selama 1 bulan menjelang hari Bhayangkara menyerahkan penghargaan kepada anggota dan mitra yang aktif membantu tugas tugas Polri, khususnya Polres Subang, termasuk di dalamnya 8 jurnalis.

Hari Bhayangkara di Mapolres pun semarak dengan ucapan dan dihadiri unsur Forkopimda Kabupaten Subang, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan berbagai elemen masyarakat Subang lainnya.

Semoga dengan semangat hari Bhayangkara ke 77, Polri semakin presisi untuk negeri, Pemilu damai menuju Indonesia maju.