Beranda Berita Nasional Tempat Makan Enak di Sukabumi yang Tak Boleh Anda Lewatkan

Tempat Makan Enak di Sukabumi yang Tak Boleh Anda Lewatkan

Tempat-Makan-Enak-di-Sukabumi-yang-Tak-Boleh-Anda-Lewatkan.jpg

Tempat makan enak di Sukabumi tentunya cukup banyak. Berikut kita bahas beberapa tempat makan yang enak dan nyaman di Sukabumi. Tempat makan di Sukabumi tersebut tentunya menyajikan berbagai menu makanan khas yang lezat dan menarik.

Sehingga pastinya Anda tidak akan merasa kecewa dengan berbagai menu dari tempat makan ini. Tempat makan ini tentunya juga sangat cocok untuk makan bersama keluarga besar. Bahkan Anda juga bisa menjadikannya tempat makan-makan untuk merayakan momen tertentu.

Baca Juga: Tempat Makan Enak di Garut yang Patut Anda Kunjungi

Misalnya untuk merayakan momen ulang tahun, naik jabatan, momen berkumpul keluarga besar dan lainnya. Selain itu tentu saja tempat makan ini juga cocok Anda kunjungi bersama teman-teman. Nah, berikut akan kita bahas beberapa tempat makan yang patut Anda kunjungi.

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

Tempat Makan Enak di Sukabumi yang Patut Anda Kunjungi

Wisata kuliner di Sukabumi, Jawa Barat memang tidak ada habisnya untuk kita bahas. Sebab Sukabumi memang menawarkan banyak sekali tempat wisata kuliner yang sangat menarik. Kita bahkan bisa dengan mudah menemukannya karena posisinya yang tersebar di berbagai titik.

Hal tersebut tentunya memudahkan bagi masyarakat setempat maupun masyarakat luar daerah ketika mencari rumah makan. Namun karena banyaknya pilihan mungkin Anda malah bingung ingin memilih yang mana. Nah, berikut kami berikan beberapa tempat makan enak yang bisa Anda kunjungi:

Kazoku Tei

Tempat Makan Enak di Sukabumi
Foto: Instagram kazoku_tei

Untuk mencicipi kuliner khas Jepang, maka datanglah ke resto Kazoku Tei. Tempat makan ini berada di Jalan Selabintana No 36, Warnasari Kecamatan Cikole, Sukabumi. Di sini Anda bisa menikmati makanan khas Jepang seperti ramen, sushi, udon, shabu-shabu dan lainnya.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

Tempat Makan Enak di Sukabumi Mamih Ungu Cafe & Resto

Foto: Instagram mamih_ungu

Berikutnya terdapat Mamih Ungu Cafe & Resto yang beralamat di Jalan Brawijaya No 16 Sriwidari, Gunungpuyuh. Tempat makan ini menawarkan menu andalan nasi uduk ungu dan hijau dengan aneka lauk yang lezat.

Baca Juga: Tempat Makan Legendaris di Bogor dengan Menu Khas yang Lezat

Ada pula menu lain seperti ungu mozzarella, ungu geprek, tumisan, dan masih banyak lagi.

Bubur Ayam Bu Nut

Foto: Instagram peyut.gembul

Bubur Ayam Bu But berada di Jalan Siliwangi No. 93 1, Cikole, Sukabumi. Tempat makan yang sudah berdiri sejak tahun 1982 ini menawarkan menu bubur ayam lezat. Selain itu Anda juga bisa mencicipi menu lainnya seperti nasi timbel, ayam penyet hingga sop buntut.

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

Saung Abah Resto Cafe

Tempat Makan Enak di Sukabumi
Foto: Instagram saungabahrestocafe

Tempat makan legendaris kali ini berada di Jalan Selabintana KM 5, Sudajaya Girang, Sukabumi. Saung Abah Resto Cafe menawarkan nuansa pedesaan yang alami dengan banyak tanaman hijau. Anda bisa menikmati berbagai menu makanan lezat sambil menikmati kesegaran alam sekitar.

Baca Juga: Tempat Makan Lesehan di Ciamis yang Nyaman dan Murah

Itulah beberapa tempat makan enak di Sukabumi yang bisa Anda kunjungi. Tentunya masih ada banyak tempat makan lainnya yang tidak kalah menarik dan menawarkan menu lezat. (R10/HR-Online)