Beranda Berita Nasional Cafe yang Lagi Hits di Tasikmalaya, Tongkrongan Kekinian yang Selalu Ramai

Cafe yang Lagi Hits di Tasikmalaya, Tongkrongan Kekinian yang Selalu Ramai

Cafe-Hits-di-Tasikmalaya.jpg

Cafe yang lagi hits di Tasikmalaya menjadi tempat nongkrong yang hampir tidak pernah sepi, karena selalu ramai pengunjung saat akhir pekan. Konsep tempat yang serba estetik dan beragam pilihan menu tersedia membuat orang-orang kembali berkunjung ke cafe.

Melihat banyaknya cafe dan resto yang semakin menjamur, minat masyarakat terhadap kuliner memang cukup tinggi.

Apalagi deretan tempat-tempat ini menyediakan metode pembayaran non tunai sehingga transaksi menjadi lebih praktis dan tidak terlalu lama mengantri.

Bagi Anda yang sedang mencari rekomendasi cafe yang lagi hits di Tasikmalaya, sepertinya tempat-tempat ini akan terasa cocok. 

Jika berkunjung saat akhir pekan, pengunjung bisa menyaksikan pertunjukan musik sambil menikmati hidangan.

Rekomendasi Cafe yang Lagi Hits di Tasikmalaya

Ketika memasuki akhir pekan, biasanya orang-orang akan menyisihkan waktu untuk bersilaturahmi dengan teman atau keluarga. 

Jika tidak meluangkan waktu untuk kehidupan sosial, lama-lama jadi tidak punya teman. Oleh karena itu, segera hubungi teman atau kerabat Anda untuk mengunjungi tempat-tempat berikut.

HZ 201 Tasikmalaya

Tempat ini semacam foodcourt yang menggabungkan empat brand kuliner berbeda, yaitu Genesis Resto, Somethink Coffee, Sate Hihied Kambing, dan Mie Baso Hanoman. Untuk yang sedang mencari cafe yang lagi hits di Tasikmalaya, HZ 201 bisa menjadi pertimbangan.

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

Baca Juga: HZ 201 Tasikmalaya, Ada Foodcourt di Belakang Starbucks

Lokasi berada di belakang Starbucks, Jalan HZ Mustofa nomor 201, Nagarawangi Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya. karena letaknya strategis, Anda bisa menemukan tempat ini dengan mudah.

HZ 201 Tasikmalaya menyediakan tempat yang nyaman untuk mengobrol dan aneka pilihan menu dari 4 brand kuliner berbeda. Mau ngopi santai, makan bersama keluarga, atau ngebakso sambil ngegosip bareng Bestie, semuanya bisa dilakukan di sini.

Ruang Renjana Coffee Tasikmalaya

Jika ingin bersantai di akhir pekan sambil menikmati hembusan angin dengan suasana persawahan, Anda bisa berkunjung ke Ruang Renjana Coffee Tasikmalaya

Meskipun berada di area persawahan tapi lokasinya tidak terlalu jauh dari pusat Kota. Ruang Renjana juga merupakan salah satu cafe yang lagi hits di Tasikmalaya dengan bangunan utama konsep rumah kaca.

Lokasi berada di Jalan Bumi Resik Indah nomor 71, Kecamatan Sukamanah, Kota Tasikmalaya. Letak cafe berada di belakang Villa sehingga menghadirkan suasana yang tentram jauh dari kebisingan suara kendaraan.

Ruang Renjana Coffee Tasikmalaya menyediakan area outdoor untuk bersantai seperti sedang piknik sehingga cocok untuk melepas stress. Anda juga bisa menemukan racikan kopi ataupun minuman non kopi di cafe ini beserta dengan makanannya.

BACA JUGA:  FIM MiniGP Indonesia Series 2024: Kompetisi Sengit Pembalap Muda di Sirkuit Gery Mang

Sei Barcode Coffee Tasikmalaya

Bertempat di Jalan Mayor Utarya nomor 48 Empangsari, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, Sei barcode Coffee selalu ramai oleh pengunjung. Setiap Sabtu sore, kawasan jalan ini menjadi area pasar Mambo Kuliner sehingga banyak orang berkunjung ke Sei barcode.

Sebagai salah satu cafe yang lagi hits di Tasikmalaya, tentunya Sei Barcode Coffee juga menyediakan racikan kopi atau non kopi. 

Menu hidangan utama di tempat ini adalah sei sapi dan sei ayam dengan sambal luat, sabar, atau matah. Selain itu juga ada brand kuliner lain yang berjualan di tempat ini, yaitu Pojok Steak dan Mie Jadian.

Baca Juga: Barcode Sei Coffee Tasikmalaya, Tempatnya Pesta Sei Sapi

Saat akhir pekan, ada pertunjukan akustik di Sei Barcode Coffee Tasikmalaya sehingga suasana cafe terasa lebih hidup.

Kadaka Coffee Tasikmalaya

Untuk yang sedang mencari cafe dengan suasana pedesaan, boleh berkunjung ke Kadaka Coffee Tasikmalaya yang letaknya di dekat Wisata Curug Badak. Letaknya berada di Desa Sukamukti, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

Akses ke cafe ini memakan waktu tempuh 45 menit atau sekitar 20 km dari pusat Kota Tasikmalaya. Namun, Kadaka Coffee menjadi salah satu cafe yang lagi hits di Tasikmalaya karena arsitektur yang menawan dan sangat luas.

Kadaka Coffee ini juga menyediakan arena billiard sehingga pengunjung bisa mendapat hiburan baru selain nongkrong dan minum kopi. 

Berhubung lokasinya berada di sekitar pegunungan, udara di sekitar kafe akan terasa lebih sejuk ketimbang di kota.

Kebon Djati Eatery Tasikmalaya

Berikutnya, ada tempat healing terbaru di belakang terminal Kota Tasikmalaya yakni Kebon Djati Eatery. Sesuai namanya, tempat ini bukan hanya sekedar cafe tapi juga merupakan area kuliner yang dikelilingi oleh pohon-pohon jati.

Pengunjung bisa menikmati bagian outdoor dengan pemandangan gunung, kolam ikan dan arena bermain untuk anak-anak. 

Bagian indoor cafe ini juga memiliki interior yang elegan ala Eropa sehingga pengunjung bisa merasakan sensasi makan di restoran mewah.

Jika tertarik, Anda bisa merapat ke Jalan Raya Mangin, Sukamaju Kidul, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya. Pastikan untuk meluangkan waktu bersama teman dan keluarga ke cafe yang lagi hits di Tasikmalaya ini. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)