Beranda Berita Nasional Kakek yang hilang di Banjarsari Ciamis Akhirnya Ditemukan di Hutan Tanpa Baju

Kakek yang hilang di Banjarsari Ciamis Akhirnya Ditemukan di Hutan Tanpa Baju

Kakek-Jahri.jpg

harapanrakyat.com,- Tak sia sia, upaya pencarian warga dan Relawan Ciamis Selatan (RSC) terhadap seorang kakek yang hilang di Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, akhirnya membuahkan hasil.

Warga bersama relawan berhasil menemukan Kakek Jahri sekitar 2 kilometer dari pemukiman penduduk. Tepatnya di hutan Gunung Karang, Blok Nangerang, Dusun Citaman, Desa Cicapar, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

Kakek Jahri ditemukan tengah tergeletak lemas tanpa baju di jalan setapak. Warga pun langsung mengevakuasinya ke Puskesmas Banjarsari.

Baca Juga: Seorang Kakek di Banjarsari Ciamis Hilang, Warga Lakukan Pencarian ke Hutan dan Sungai

“Alhamdulillah, pencarian ke hutan akhirnya membuahkan hasil. Belum juga satu jam, Kakek Jahri berhasil kita temukan dalam kondisi masih hidup,” terang Kades Cicapar, Imat Ruhimat, Kamis (29/06/2023) malam.

BACA JUGA:  FIM MiniGP Indonesia Series di Sirkuit Gery Mang

Imat pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan relawan yang telah ikut membantu melakukan pencarian. Hingga akhirnya seorang kakek yang hilang di Banjarsari tersebut berhasil ditemukan.

Sebelumnya, puluhan warga bersama relawan melakukan upaya pencarian terhadap Jahri (77), warga RT 016/003, Dusun Kembaran, Desa Cicapar, Kecamatan Banjarsari. Kabar orang hilang itu diketahui sejak Kamis (29/06/2023), pukul 00.00 WIB. (Suherman/R3/HR-Online/Editor: Eva)