Beranda Berita Nasional Caleg DPR RI Rina Saadah Sumbang Sapi Kurban Setengah Ton di Kota...

Caleg DPR RI Rina Saadah Sumbang Sapi Kurban Setengah Ton di Kota Banjar

Sapi-Kurban-Caleg-DPR-RI-Rina-Saadah.jpeg

harapanrakyat.com,- Calon anggota DPR RI (Caleg) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Rina Saadah menyumbangkan satu ekor sapi kurban di Kota Banjar, Jawa Barat, tepatnya di Dusun Sindanggalih, Desa Rejasari, Kamis (29/6/2023).

Sapi kurban dengan bobot 500 kilogram (setengah ton) milik Caleg DPR RI Dapil Jabar X meliputi Kota Banjar, Ciamis, Kuningan dan Kabupaten Pangandaran tersebut sempat berontak hingga menyulitkan warga ketika akan disembelih.

Namun, kejadian itu tak berselang lama karena warga dengan sigap berhasil meringkus sapi kurban milik Caleg perempuan dari Partai Kebangkitan Bangsa tersebut.

BACA JUGA:  FIM MiniGP Indonesia Series di Sirkuit Gery Mang

Sapi kurban dari Caleg DPR RI Rina Saadah tersebut akhirnya berhasil disembelih. Dagingnya pun dibagikan kepada warga masyarakat di lingkungan setempat.

Salah seorang warga, Fadilah Sari menyampaikan terima kasih atas pemberian hewan kurban tersebut.

Ia mengatakan, sejauh ini sudah sering mengenal nama Rina Saadah yang nantinya akan menjadi Caleg perempuan mewakili masyarakat dari PKB.

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

Baca Juga: Mengenal Rina Saadah, Perempuan Muda Bacaleg DPR RI dari PKB

Fadilah berharap nantinya Rina Saadah mampu mewujudkan apa yang menjadi aspirasi dan keinginan warga masyarakat terutama dari kalangan Nahdliyin.

“Kami harap nanti bisa membantu terhadap kemajuan organisasi dan masyarakat. Bisa datang langsung menemui warga,” kata Sari kepada harapanrakyat.com, Kamis (29/6/2023).

Fadilah juga mengharapkan sumbangsih dan komitmen Rina Saadah untuk membesarkan organisasi Muslimat Nahdlatul Ulama (NU). Melalui program-program yang bermanfaat untuk menunjang kemajuan organisasi

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

Selain itu juga, Fadilah beraharap Rina Saadah mewujudkan program pemberdayaan masyarakat. Terutama dalam bidang ekonomi dan pemberdayaan perempuan agar kaum perempuan tidak tertinggal.

“Pokoknya kalau terpilih kami harap datang langsung ke pelosok-pelosok daerah membantu warga. Membantu pemberdayaan perempuan dan ekonomi,” ucapnya. (Muhlisin/R7/HR-Online/Editor-Ndu)