Beranda Berita Subang Pemberian Bantuan untuk SDM Program Keluarga Harapan Kecamatan Cijambe

Pemberian Bantuan untuk SDM Program Keluarga Harapan Kecamatan Cijambe

Pemberian Bantuan untuk SDM Program Keluarga Harapan Kecamatan Cijambe

Bupati Subang H. Ruhimat menyerahkan bantuan, serta alat bantu disabilitas bagi para Keluarga Penerima Manfaat (PKM) yang bertempat di Desa Pasirheulang. Selasa, (20/6).

Kepala Dinas Sosial H. Deden menyampaikan bahwa 90 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) pada kesempatan tersebut akan menerima bantuan melalui Program Keluarga Harapan (PKH) dan 10 orang akan mendapatkan bantuan berupa alat bantu disabilitas yang berasal dari Baznas.

BACA JUGA:  Lapas Subang ikuti Apel Pagi Bersama, ini Pesan Penting Menkumham bagi Seluruh Jajaran

Bupati Subang mengharapkan kedepannya agar masyarakat dapat menjadi pelopor gotong royong demi kemajuan Subang.

“Saya titip, agar kita menjadi pelopor untuk kemajuan wilayah masing masing. Jika ada kegiatan gotong royong, ibu-ibu ikut serta.” Ucapnya.

Ia juga mendorong untuk menyekolahkan anak-anak, agar anak-anak penerus tidak hanya akan menjadi penonton di Subang.

BACA JUGA:  Pelantikan Anggota DPRD Subang Periode 2024-2029: Wajah Baru Dominasi

“Wayahna anak, cucu, ponakan wayahna ieu sekolahkeun. Sebab kedepannya subang akan maju. Kalau anak cucu kita tidak paksakan sekolah akan ketinggalan. Saya tidak mau anak cucu kita hanya jadi penonton di Subang.” Pungkas Bupati Subang.

Agenda Dilanjutkan dengan penyerahan bantuan yang diberikan langsung oleh Kang Jimat kepada KPM PKH yang didampingi oleh Sekretaris Daerah dan Asda I.

BACA JUGA:  Mengenal ARD, Profil Calon Bupati Subang Sosok Pemimpin Muda

Turut hadir mendampingi dalam agenda tersebut Sekretaris Daerah Kab. Subang, Asisten Daerah Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Anggota DPRD Kab. Subang, Kepala Dinas Sosial Kab. Subang, Camat Cijambe, dan Perwakilan Baznas Kab. Subang.