Beranda Berita Nasional Aksi Berandalan Bermotor di Tasikmalaya Bikin Warga Trauma

Aksi Berandalan Bermotor di Tasikmalaya Bikin Warga Trauma

1687276007622.jpg

harapanrakyat.com,- Warga trauma oleh aksi berandalan bermotor di Tasikmalaya, Jawa Barat, yang kerap ugal-ugalan di jalan raya. Seperti puluhan berandalan bermotor yang beraksi di Jalan KHZ. Mustofa, Kota Tasikmalaya pada Senin (18/06/2023) malam.

Salah seorang warga yang minta namanya dirahasiakan mengaku dipepet sekelompok berandalan bermotor dengan knalpot bising. Saat itu ia pulang dari rumah sakit usai menjenguk keponakannya yang sedang sakit.

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

“Pulang dari RSUD dr Soekardjo Kota Tasikmalaya, habis besuk keponakan sedang sakit saya dipepet sama anak geng motor di Jalan HZ. Mustofa pada Senin malam kemarin. Untungnya saya pakai mobil,” kata warga yang enggan disebutkan namanya itu kepada harapanrakyat.com, Selasa (20/06/2023).

Menurutnya, berandal bermotor itu selain menggeber-geber knalpot bising, juga berkendara secara zig zag menguasai jalan.

Baca Juga: Pengendara Sonic Wededed Beraksi di Tasikmalaya, Berujung Dihajar Warga

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

“Mereka teriak-teriak dan geber-geber knalpot bising sambil mengendarainya zig zag,” ungkapnya.

Bahkan, warga tersebut juga satu arah dengan aksi sekelompok berandalan motor itu. Hal itu membuatnya trauma lantaran sempat dipepet oleh aksi mereka.

“Saya sama suami kagetnya itu dipepet. Untungnya tidak sampai mengganggu, tapi tetap saja itu bikin saya trauma. Dari situ langsung ada warga dan anak motor itu ada yang putar balik, ada juga yang tertangkap oleh warga,” tuturnya.

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

Sebelumnya diberitakan, sejumlah pengendara motor Sonic Wededed beraksi di Kota Tasikmalaya. Sekelompok remaja yang mengendarai motor dengan menggeber knalpot bising itu membuat warga resah.

Warga kerap menyebutnya dengan Sonic Wededed lantaran bunyi knalpot motornya terdengar “weded-weded”. (Apip/R3/HR-Online/Editor: Eva)