Beranda Berita Nasional Sopir Diduga Mengantuk, Minibus Tabrak Warung Sayuran di Pangandaran

Sopir Diduga Mengantuk, Minibus Tabrak Warung Sayuran di Pangandaran

Minibus-Tabrak-Warung-Sayuran-di-Pangandaran.jpg

harapanrakyat.com,- Sebuah minibus menabrak warung sayuran di Dusun Wangkalronyok, Desa Bangunkarya, Kecamatan Langkaplancar, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Selasa (20/6/2023) sekitar pukul 15.30 WIB.

Mobil minibus tersebut melaju dari arah Cikokol menuju arah Parigi, ketika sampai di TKP mobil oleng dan menabrak warung sayuran yang berada di samping jalan.

Baca Juga: Pasca Kecelakaan Truk, Polres Pangandaran Tertibkan Kendaraan Pengangkut Batu Boulder

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

Iyus salah seorang warga sekitar mengatakan, sopir diduga mengantuk dan hilang kendali sehingga menabrak warung yang berada di pinggir jalan.

“Diduga sopir mengantuk setelah perjalanan jauh dari Bandung, sehingga hilang kendali dan menabrak warung sayuran yang berada di pinggir jalan,” katanya.

Iyus mengatakan, kondisi jalan di tempat terjadinya kecelakaan memang belum begitu lebar. Ia pun mengimbau para pengendara untuk selalu berhati-hati dan tetap waspada saat mengendarai kendaraan. Apalagi jika mengantuk, sebaiknya beristirahat dulu, jangan sampai terjadi hal- hal yang tidak diharapkan.

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

“Kondisi jalan ini masih tergolong sempit, jadi tetaplah berhati-hati utamakan keselamatan diri dan orang lain. Jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diharapkan,” katanya.

Sementara itu tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut. Baik pengendara maupun pemilik warung selamat dari kecelakaan. (Enceng/R7/HR-Online/Editor-Ndu)