Beranda Berita Nasional Ulah Pengendara Motor Ugal-ugalan Kembali Bikin Resah Warga Banjar

Ulah Pengendara Motor Ugal-ugalan Kembali Bikin Resah Warga Banjar

pengendara-motor-ugal-ugalan.jpeg

harapanrakyat.com,- Masyarakat Kota Banjar, Jawa Barat, kembali dibuat resah dengan kehadiran pemuda pengendara sepeda motor yang ugal-ugalan di jalan raya, Sabtu (17/6/2023).

Tak hanya berkendara secara ugal-ugalan, mereka juga bahkan menggeber-geber knalpot brong. Hal itu sangat mengganggu masyarakat yang sedang beristirahat. Warga menduga mereka merupakan anggota geng motor.

Seorang warga berinisial H mengatakan, pada Sabtu (17/6/2023) malam sedang berjualan di pinggir jalan, namun tiba-tiba dari arah Selatan menuju Utara datang dua pengendara motor melaju cara ugal-ugalan.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

“Pertamanya datang sepeda motor matic ugal-ugalan sambil menggeber-geber knalpot itu sekitar pukul 23.20 WIB,” kata H, Minggu (18/6/2023).

Kemudian selang beberapa menit datang lagi dua orang pemuda menggunakan sepeda motor Honda Sonic dengan cara ugal-ugalan.

“Selang beberapa menit ada lagi yang pakai sepeda motor Honda Sonic. Sama geber-geber knalpot brong,” paparnya.

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

Baca Juga: Pria Banjar Dianiaya Orang Tak Dikenal saat Dorong Sepeda Motor di Jalan

Ia menyebutkan, pengendara sepeda motor Honda Sonic itu kembali melewati Jalan Letjen Suwarto, dari arah Utara menuju arah Selatan masih dengan cara ugal-ugalan.

Menurutnya, warga setempat sempat menghadang dan mengejar karena merasa resah melihat kelakuan pengendara sepeda motor itu.

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

“Tapi nggak dapat, itu juga sempat berhenti di jembatan tapi lanjut jalan lagi,” imbuhnya.

Setelah itu warga mendatangi kantor Polsek Pataruman, dan Polsek Banjar untuk melaporkan kejadian tersebut.

“Tadi malam langsung laporan ke Polsek Pataruman sama Polsek Banjar. Mudah-mudahan mereka bisa tertangkap karena meresahkan. Kemudian pihak kepolisian harus lebih meningkatkan patroli rutin,” pungkasnya. (Muhlisin/R9/HR-Online/Editor-Dadang)