Beranda Berita Nasional Lume Coffee Tasikmalaya, Kedai Kopi dengan Sentuhan Coklat

Lume Coffee Tasikmalaya, Kedai Kopi dengan Sentuhan Coklat

Lume-Coffee-Tasikmalaya.jpg

Lume Coffee Tasikmalaya adalah kedai kopi baru yang sudah mulai berjualan sejak 18 April lalu. Tak hanya menyediakan kopi dan cemilan manis, cafe ini juga menyediakan minuman coklat susu yang otentik di setiap tegukan. 

Lokasi kedai kopi beralamat di Jalan Leuwidahu, Perum Selaras Alexa nomor C2-C3, Panyingkiran, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, Provinsi Jawa Barat. Kedai ini buka dari pukul 08.00 hingga 23.00 WIB, sehingga cocok untuk ngopi pagi dan lembur sampai malam. 

Kedai kopi atau coffee shop memang semakin menjamur di Tasikmalaya, sama halnya dengan mie bakso dan seblak. Namun, suasana di Lume Coffee Tasikmalaya lebih cocok untuk mengerjakan tugas karena letaknya yang berada di area perumahan. 

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

Daya Tarik Lume Coffee Tasikmalaya

Bagi Anda yang hobi menjelajahi cafe-cafe terbaru untuk kulineran atau sekedar nongkrong, simak poin-poin berikut sebelum berkunjung ke Lume Coffee. 

Baca Juga: Kebon Djati Eatery Tasikmalaya, Tempat Ngadem Belakang Terminal

Kedai Kopi Bertema Coklat

Sudah menjadi hal yang umum jika setiap cafe menawarkan kopi signature masing-masing. Namun, di cafe ini pelanggan bisa menemukan kopi signature mereka bersama dengan Chocolate Latte yang khas. Iced Coffee Lume sebagai menu andalannya juga memberikan rasa pahit yang lembut. 

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

Bagi Anda yang menyukai minuman berbasis teh, Lume Coffee Tasikmalaya juga menyediakan menu Atmosfer & Golden Hour dengan sentuhan khas Lume.

Kisaran harga per item masih terbilang wajar yaitu sekitar Rp 18.000 hingga Rp 22.000 per item, selain itu ada juga menu cemilan, dessert, dan pastry sebagai teman ngopi. 

Apakah Cocok Buat Nugas?

Untuk ruangan indoor memang tidak terlalu luas tapi minimalis dan terbilang cukup nyaman untuk berlama-lama. Perokok dan pengguna vape menggunakan area outdoor yang lebih luas, sehingga bisa sambil menikmati udara segar. 

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

Kekurangannya di Lume Coffee Tasikmalaya belum tersedia makanan berat, sehingga kalau lapar saat sedang mengerjakan tugas terpaksa harus beli keluar.

Meski sudah menyediakan koneksi internet yang stabil, area indoor cafe masih terlalu banyak distraksi buat nugas, misalnya suara-suara pelanggan lain di jam ramai atau waiter yang berlalu-lalang. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)