Beranda Teknologi Link Net Enterprise dan Hypernet Technologies Hadirkan LYFT untuk Transformasi Digital

Link Net Enterprise dan Hypernet Technologies Hadirkan LYFT untuk Transformasi Digital

Foto-1-LYFT-Product-Launch_800x533.jpg

review1st.com – PT Link Net Tbk, melalui brand Link Net Enterprise, terus berinovasi dan berkolaborasi dengan Hypernet Technologies untuk solusi transformasi digital.

Agung Satya Wiguna, Chief Enterprise Business Officer PT Link Net Tbk mengatakan ada beberapa faktor penting untuk mencapai kesuksesan transformasi digital di antaranya adalah berkolaborasi dengan mitra yang memiliki visi dan kompetensi yang sejalan dan dapat saling melengkapi satu sama lain.

“Penting bagi kami menjalin kemitraan strategis dengan partner yang memiliki semangat dan komitmen yang selaras dalam mendukung akselerasi ekosistem digital nasional khususnya para pelanggan enterprise di Indonesia. Melalui sinergi dengan Hypernet Technologies, kami ingin memberikan dukungan solid dan solutif bagi setiap kebutuhan pelanggan dalam bertransformasi. Sinergi ini pun semakin mengukuhkan komitmen Link Net Enterprise dalam menempatkan kepercayaan pelanggan sebagai prioritas utama.” Ungkapnya.

BACA JUGA:  Hasil Foto Keren dengan Kamera 50MP Galaxy Z Flip6: Inspirasi Konten HUT RI

Transformasi digital adalah kebutuhan utama setiap bisnis dan organisasi di Indonesia untuk bertahan dan berkembang. Wakil Ketua Umum KADIN Indonesia, Shinta Kamdani, menyoroti tantangan transformasi digital, seperti infrastruktur yang terbatas dan kesiapan industri serta masyarakat.

Transformasi digital adalah kebutuhan utama setiap bisnis dan organisasi di Indonesia untuk bertahan dan berkembang.

Wakil Ketua Umum KADIN Indonesia, Shinta Kamdani, menyoroti tantangan transformasi digital, seperti infrastruktur yang terbatas dan kesiapan industri serta masyarakat.

Link Net Enterprise dan Hypernet Technologies Hadirkan LYFT untuk Transformasi Digital

CEO Hypernet Technologies, Sudianto Oei, berkomitmen memperluas portofolio layanan korporasi untuk memajukan telekomunikasi nasional. Hypernet ingin memberikan produk inovatif yang disesuaikan dengan bisnis pelanggan.

BACA JUGA:  Perbandingan Vue.js dan React.js untuk Pengembangan Laravel: Pilihan Framework yang Tepat dan Prospek Karier

Sudianto Oei menambahkan, “Berbekal lebih dari 15 tahun pengalaman sebagai Managed Service Provider (MSP) serta dukungan infrastruktur jaringan dan konektivitas andal Link Net Enterprise, kami optimis para pelanggan korporasi akan semakin tangguh dalam menghadapi berbagai tantangan yang ada dan mencapai kesuksesan transformasi digital.”

Sinergi Link Net Enterprise dan Hypernet Technologies menghadirkan LYFT (Link Net Hypernet Future Technologies).

Tagline-nya adalah ‘Faster, Safer, Reliable’. Solusi teknologi ini memberikan kemudahan dan keamanan dalam pengelolaan jaringan.

Menggunakan software dan fungsi kontrol terpusat, pelanggan enterprise dapat mengelola jaringan cabang secara terpusat.

BACA JUGA:  Komunikasi Tanpa Batasan Bahasa dengan Fitur AI On Device di Galaxy Z Flip6

Mereka juga dapat dengan mudah memonitor semua lalu lintas data dengan tetap menjaga keamanan.

Solusi ini memungkinkan pelanggan enterprise kirim data besar secara bersamaan tanpa gangguan, tingkat keamanan tinggi.

Perusahaan bisa perluas jaringan, tingkatkan kinerja teknologi cerdas, dan efisiensi biaya infrastruktur IT.

Link Net Enterprise dan Hypernet Technologies Hadirkan LYFT untuk Transformasi Digital

“Untuk saat ini, solusi teknologi ini akan kami fokuskan lebih dulu untuk mendukung digitalisasi bisnis sektor finansial. Namun, tidak menutup kemungkinan pemanfaatannya akan diakselerasi dan diperluas ke sektor industri lainnya. Secara kontinu, kami akan terus mengembangkan kemitraan dan berinovasi melalui teknologi untuk mendukung kebutuhan transformasi digital ke lebih banyak lagi sektor industri di Indonesia,” tutup Agung.