Beranda Berita Nasional Pencuri Motor di Garut Terekam CCTV, Ini Ciri-Ciri Pelaku

Pencuri Motor di Garut Terekam CCTV, Ini Ciri-Ciri Pelaku

Pencuri-motor-di-Garut-terekam-CCTV.jpg

harapanrakyat.com,- Aksi pencuri sepeda motor di sebuah toko kelontongan di Kabupaten Garut, Jawa Barat, terekam kamera CCTV, pelaku nekat menggondol sepeda motor milik korban pada Kamis (15/6/2023) sore.

Aksi pencurian ini dilakukan oleh dua orang di sebuah toko kelontongan di Kampung Cibadak Desa Girimukti Kecamatan Singajaya Garut, pada Kamis (15/6/2023) kemarin. Dalam video CCTV insiden terjadi pada pukul 17.30 WIB. Dalam rekaman CCTV itu juga terlihat seorang pelaku menunggu di atas motor dan satu orang lainnya bertindak sebagai eksekutor.

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

Sebelum menggondol motor milik pemilik toko, pelaku mengintai situasi dengan berpura-pura membeli beberapa obat-obatan. Usai korban terlihat lengah, pelaku kembali lagi dan berhasil mencuri motor yang ada di samping toko. Pelaku kemudian langsung melarikan diri ke arah jalur Singajaya.

“Jadi sebelumnya si pelaku terlihat membeli bakso dulu, terus mondar-mandir ke sini. Kemudian satu pelaku membeli obat batuk dulu ke sini. Na,h sudah beli obat dia balik lagi masuk, kemudian curi motor Beat,” kata Dedi, korban, Jumat (16/6/2023).

BACA JUGA:  FIM MiniGP Indonesia Series 2024: Kompetisi Sengit Pembalap Muda di Sirkuit Gery Mang

Baca Juga: Nekat! Randi Cs Curi Motor di Asrama Polisi Polres Garut

Usai mengetahui motornya raib digondol maling, korban kemudian melaporkan kepada Polsek setempat.

“Di rekaman CCTV terlihat 2 orang, sudah dilaporkan ke Polsek, sedang ditangani katanya,”jelasnya.

Dalam rekaman CCTV tersebut, pelaku mengenakan helm warna hijau toska, jaket warna hijau, celana jeans biru. (Pikpik/R7/HR-Online/Editor-Ndu)