Beranda Berita Nasional Kunjungi Polres Kota Banjar, Kapolda Jawa Barat Ingatkan Anggota Bijak Bermedsos

Kunjungi Polres Kota Banjar, Kapolda Jawa Barat Ingatkan Anggota Bijak Bermedsos

Kapolda-Jabar.jpg

harapanrakyat.com,- Silaturahmi ke Mapolres Kota Banjar, Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Akhmad Wiyagus, memberikan arahan kepada anggota untuk bijak dalam bermedsos.

Kegiatan silaturahmi sekaligus kunjungan kerja tersebut didampingi jajaran pejabat utama Polda Jabar berlangsung pada Selasa (13/06/2023).

Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Akhmad Wiyagus mengingatkan agar anggota serta keluarganya lebih arif dan bijaksana dalam bermedia sosial.

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

“Hati-hati dalam bermedsos, ingatkan keluarga kita juga supaya lebih bijak ketika bermain media sosial,” kata Akhmad Wiyagus.

Menurutnya, anggota polisi harus bisa menyesuaikan dengan kemajuan teknologi dan zaman. Namun, hal itu tentunya harus digunakan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Baca Juga: Ratusan Kendaraan Bermotor Terjaring Operasi KTMDU di Kota Banjar

“Tidak salah bermedsos, tapi harus bijak. Alangkah baiknya kita sebagai pelayan, pelindung, dan pengayom masyarakat bisa memanfaatkan hal itu untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” terangnya.

BACA JUGA:  FIM MiniGP Indonesia Series 2024: Kompetisi Sengit Pembalap Muda di Sirkuit Gery Mang

Dengan adanya polisi RW juga diharapkan dapat lebih mendekatkan polisi dengan masyarakat dalam memberikan pelayanan.

“Melalui polisi ini kami harapkan lebih mendekatkan masyarakat dengan polisi sebagai pelayan, pelindung, dan pengayom,” tambahnya.

Kemudian, menjelang Hari Bhayangkara ke-77 pada bulan Juli mendatang, Akhmad Wiyagus pun berpesan agar personel bisa menjaga marwah institusi kepolisian.

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

Sementara itu, Kapolres Kota Banjar AKBP. Bayu Catur Prabowo berharap, dengan arahan dan motivasi dari Kapolda Jawa Barat dapat menambah semangat anggota polisi. Khususnya di Polres Kota Banjar dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. (Sandi/R3/HR-Online/Editor: Eva)