Beranda Berita Nasional Erick Thohir Ulang Tahun ke-53, Dapat Kejutan Kedatangan 5 Legenda Sepak Bola...

Erick Thohir Ulang Tahun ke-53, Dapat Kejutan Kedatangan 5 Legenda Sepak Bola Dunia

Erick-Thohir-Ulang-Tahun.jpg

Erick Thohir ulang tahun ke-53 mendapat kejutan-kejutan istimewa, salah satu kejutannya adalah dengan hadirnya 5 legenda sepak bola dunia. 

Acara ulang tahun yang berlokasi di Lapangan BRI BRILiaN Stadium, Jakarta Selatan ini juga bersamaan dalam program coaching clinic Future Garuda.

Baca juga: Perjuangan Adi Satryo Lewatkan Kelahiran Anak Demi Timnas Indonesia

Ulang tahun Ketua Umum PSSI sekaligus Menteri BUMN ini ganjil 53 tahun pada Selasa (30/5/2023). 

Kejutan Ulang Tahun Erick Thohir ke-53

Ulang tahun merupakan salah satu dari sekian banyak momen spesial yang ada dalam hidup ini. Maka dari itu, seringkali seseorang memberikan hadiah dan kejutan kepada orang yang sedang ulang tahun.

BACA JUGA:  FIM MiniGP Indonesia Series di Sirkuit Gery Mang

Hal itulah yang sedang Erick Thohir rasakan. Tak di sangka-sangka di hari ulang tahunnya ini, Erick Thohir kedatangan 5 legenda sepak bola dunia.

Para legenda tersebut yaitu, Roberto Carlos, Eric Abidal, dan Marco Materazzi. Selain itu, hadir juga Juan Sebastian Veron dan Giorgos Karagounis.

Momen spesial ini semakin meriah dengan hadirnya para legenda-legenda sepak bola dunia tersebut. 

Kehadiran mereka ini juga untuk berbagi kisah suksesnya dalam dunia sepak bola dan melatih para pemain muda Timnas Indonesia.

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

Usai Erick Thohir meniup lilinnya, lantas ia memotong kue berwarna hijau dengan ukuran besar itu. Potongan pertama pun ia persembahkan kepada sang legenda, Marco Materazzi.

Harapan dan Doa Erick Thohir

Pada momen ulang tahunnya yang ke-53, Erick Thohir menyampaikan tiga harapan dan doanya. Harapan pertama ia sampaikan  semoga lebih banyak lagi kejuaraan yang Timnas Indonesia dapatkan.

Harapannya itu lantas orang-orang menyahutnya dengan ucapan amin dan rasa antusias melalui tepuk tangannya yang kompak. Sang pembawa acara pun menanti harapan yang selanjutnya.

“Terus apa lagi nih harapan selanjutnya pak? Tiga wish…,” pinta sang pembawa acara.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

“Sehat selalu dan semoga BUMN semakin maju,” ucap Erick Thohir penuh harap.

Selain kejutan istimewa tersebut, Erick Thohir pun mendapatkan banyak doa dan ucapan selamat ulang tahun pada usianya yang ke-53 ini dari netizen.

“Happy Birthday Pak Erick… keren banget sih, ulang tahunnya bisa kehadiran pemain-pemain kelas dunia. The best pokoknya!,” ucap salah satu netizen.

“Selamat ulang tahun Bapak … Semoga sehat selalu, panjang umurnya, bahagia, dan sukses dunia serta akhiratnya. Aamiin…,” kata akun lainnya. (Dinar/R6/HR-Online/Editor: Muhafid)