Beranda Berita Nasional Lesti Kejora Tampil Spektakuler di Konser Kerajaan Cinta Ahmad Dhani, Warganet: Merinding

Lesti Kejora Tampil Spektakuler di Konser Kerajaan Cinta Ahmad Dhani, Warganet: Merinding

Lesti-Kejora.jpg

Penampilan spektakuler Lesti Kejora di acara Konser Kerajaan Cinta Ahmad Dhani ke-51 tahun mendapat sambutan antusias dari para penonton yang hadir. Bahkan, kehadiran sang Kejora di atas panggung bersejarah itu membuat warganet merinding.

Melalui media sosial TikTok, akun bernama @Rizkafii_ membagikan video yang memperlihatkan penampilan Lesti Kejora bersama Sang Maestro.

Dalam momen tersebut artis penyanyi Indonesia Lesti tampil spektakuler bareng Ahmad Dhani menyanyikan lagu berjudul ‘Sedang Ingin Bercinta’.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

Tampak pula di kursi penonton Rizky Billar dan putranya, Muhammad Al-Fatih begitu antusias melihat penampilan istrinya duet dengan Sang Maestro.

Video yang dibagikan akun TikTok @Rizkafii_ pada Senin (29/05/2023) itu langsung dibanjiri ribuan komentar warganet.

Banyak netizen yang mengaku merinding melihat penampilan spektakuler Lesti Kejora dalam acara Konser Kerajaan Cinta Ahmad Dhani ke-51 itu.

Baca Juga: Profil Angela Lee, Selebgram Cantik yang Baru Alami Kecelakaan

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

“Kenapa kalau Lesti nyanyi suka langsung merinding,” tulis akun @Melatihsary, dikutip harapanrakyat.com, Selasa (30/05/2023).

“Denger suaranya merinding dari ujung kaki sampai ujung kepala. Sukses terus pak dhe sama kejora,” komentar netizen lainnya @Dewi.

“Merinding….sukses selalu Dede Lesti,” tulis akun @mamidajaya.

“Langsung merinding dan mewek,” komentar @rindurindu931.

Selain itu, ada juga komentar netizen yang mengungkapkan rasa bangganya. Karena, meski sang idolanya itu datang dari desa, namun ia mampu menaklukan Ibu Kota.

BACA JUGA:  FIM MiniGP Indonesia Series di Sirkuit Gery Mang

“Bangga sama Lesti… anak desa yang mampu menaklukan Ibu Kota, bahkan se-Indonesia. Sukses Neng Lesti, salam Cianjur,” tulis akun @user7283***.

“Di luar negeri ramai juga peminatnya,” saut akun @yayah.

Kehadiran Lesti Kejora di acara Konser Kerajaan Cinta Ahmad Dhani itu sempat pula menimbulkan pro dan kontra publik. Banyak yang menghubungkan Sang Kejora dengan prahara rumah tangganya beberapa waktu lalu. (Eva/R3/HR-Online)