Beranda Berita Nasional Kondisi Wabup Pangandaran Setelah Terlibat Kecelakaan Beruntun di Ciamis

Kondisi Wabup Pangandaran Setelah Terlibat Kecelakaan Beruntun di Ciamis

Kondisi-Wabup-Pangandaran-Setelah-Terlibat-Kecelakaan-Beruntun-di-Ciamis.jpg

harapanrakyat.com,- Wakil Bupati (Wabup) Pangandaran, Ujang Endin Indrawan kondisinya selamat dan tidak mengalami luka setelah terlibat dalam kecelakaan beruntun di Jalan Raya Ciamis – Banjar, wilayah Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (30/5/2023) sekitar pukul 16.01 WIB.

Sekretaris Daerah Kabupaten Pangandaran, Kusdiana membenarkan, setelah kejadian kecelakaan kondisi Wakil Bupati Pangandaran baik-baik saja. Saat ini pun Ia sudah berada di rumahnya.

“Alhamdulilah, kondisi Bapak Wabup sehat dan tidak terjadi apa-apa. Saat ini sudah ada di rumahnya,” ujarnya, Selasa (30/5/2023) di RSOP Ciamis.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

Menurut Kusdiana, selain Wakil Bupati Pangandaran, ajudan juga kondisinya baik-baik saja. Kemudian untuk sopir juga tidak apa-apa hanya terbentur sedikit. Tapi kendaraanya perlu mendapat perbaikan.

“Jadi di dalam mobil itu hanya tiga orang yakni Bapak Wabup Pangandaran, Ajudan dan juga sopir,” tuturnya.

Satu Orang Dirawat Pasca Rombongan Wabup Pangandaran Kecelakaan

Sementara, untuk yang di kendaraan patwal terdapat dua orang, yakni dari anggota kepolisian dan Dinas Perhubungan. Sopir dalam mobil tersebut adalah anggota polisi, saat ini sedang dalam perawatan medis di RSOP Ciamis.

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

Sedangkan, untuk rekannya dari dinas perhubungan tidak mendapat luka serius, hanya mengalami benjol pada bagian kepala.

“Yang masih menjalani perawatan di sini saat ini hanya tinggal satu orang saja, karena yang lainnya sudah bisa pulang. Kalau yang pengendara motor saya tidak tahu, karena tidak ada di sini (RSOP) mudah-mudahan saja tidak apa-apa,” jelasnya.

Baca Juga : Rombongan Kendaraan Wabup Pangandaran Terlibat Tabrakan Beruntun di Ciamis

Kusdiana mengungkapkan, rombongan Wabup Pangandaran tersebut baru pulang dari Padang, Sumatera Barat setelah menghadiri kegiatan ulang tahun Tagana dan hari lanjut usia.

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

“Jadi yang iring-iringan itu adalah mobil patwal dan mobil Bapak Wakil Bupati Pangandaran, pulang dari Padang setelah menghadiri kegiatan,” pungkasnya.

Berita harapanrakyat.com sebelumnya, kendaraan rombongan Wabup Pangandaran terlibat kecelakaan di Jalan Raya Ciamis – Banjar tepatnya di Desa Karangkamulyan, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis. 

Akibat kecelakaan tersebut, sebanyak 4 orang mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat di Kabupaten Ciamis untuk mendapat perawatan medis. (Ferry/R12/HR-Online/Editor: Rizki)