Beranda Berita Subang Bupati Subang Hadiri Seleksi FLS2N Tingkat Kabupaten

Bupati Subang Hadiri Seleksi FLS2N Tingkat Kabupaten

Bupati Subang Hadiri Seleksi FLS2N Tingkat Kabupaten

Bupati Subang H. Ruhimat menghadiri seleksi Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Tingkat Kabupaten Subang yang dilaksanakan di Wisma Karya, Kamis (25/5). 

 
Sebelumnya, Bupati Subang meninjau beberapa lomba FLS2N tingkat kabupaten tersebut. Adapun mata lomba yang dilaksanakan yaitu tari kreasi, desain poster, komik digital, seni kriya, vokal solo, gitar solo dan cipta lagu. 
 
Dalam sambutannya, Bupati Subang menyampaikan apresiasinya kepada jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Subang serta seluruh panitia atas pelaksanaan kegiatan seleksi FLS2N tingkat kabupaten. 
 
Ia juga menyampaikan bahwa di masa depan Kabupaten Subang akan lebih maju dan tumpuan serta harapannya berada pada generasi muda sehingga ia tidak ingin masyarakat Subang menjadi penonton. 
 
"Untuk menggapai hal itu tidak cukup untuk mengkhayal. Lakukan kemauan kalian maka akan muncul kemampuan untuk bersaing menuju Subang lebih baik," lanjutnya. 
 
Sebagai penutup, ia berpesan kepada seluruh generasi penerus Kabupaten Subang untuk menjauhi dan menghindari nafsu yang akan merugikan untuk masa depan. 
 
"Yuk kita bergotong-royong untuk menuju kearah kebajikan, menuju Subang lebih baik dimasa depan," ajaknya. 
 
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Subang, Pengawas Pendidikan wilayah III, para juri dan tamu undangan lainnya.

BACA JUGA:  Pelantikan Anggota DPRD Subang Periode 2024-2029: Wajah Baru Dominasi