Beranda Berita Nasional Geng Arisan Puan Maharani, Isinya Ibu-ibu Sosialita Hingga Artis

Geng Arisan Puan Maharani, Isinya Ibu-ibu Sosialita Hingga Artis

Puan-Maharani.jpg

Geng arisan Puan Maharani diketahui sudah terjalin sejak lama, yakni lebih dari 20 tahun. Kelompok arisan tersebut berisi ibu-ibu sosialita hingga sederet artis senior Indonesia, seperti Marini Zumarnis dan Diah Permatasari.

Ternyata politisi yang juga Ketua DPR RI Puan Maharani tak melulu sibuk berkecimpung dalam dunia politik. Tapi ia juga memiliki kelompok arisan yang aktif sejak anak-anak mereka berumur 1 tahun, dan sekarang sudah lulus kuliah.

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

Mereka kerap kumpul bareng untuk menjaga kekompakan. Belum lama ini geng arisan yang berisi politikus, ibu-ibu sosialita hingga artis itu kembali mengadakan kumpul bareng.

Geng arisan Puan Maharani ini memang sering mengadakan acara ngumpul bersama, mulai dari halal bihalal sampai perayaan ulang tahun.

Baca Juga: Ucok Baba Nyaleg DPR RI Bersama PPP di Pemilu 2024, Begini Reaksi Netizen

Puan Maharani dan teman-teman sosialitanya itu juga rutin mengadakan arisan. Sehingga tak heran jika hubungan pertemanan mereka sejak 20 tahun lebih bisa tetap kompak sampai sekarang.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

Untuk menambah kekompakannya, geng arisan ini tak hanya memakai dress code yang sama dalam setiap acara kumpul bareng. Namun, mereka juga sering mengenakan dress code berbeda-beda.

Melihat unggahan foto dalam akun Instagram @marinizumarnisreal, dikutip dari suara.com, Rabu (24/05/2023), penampilan Ketua DPR RI Puan Maharani bareng geng arisannya cukup menuai sorotan.

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

Sebab, ia terlihat anggun dan bersahaja ketika berpose bareng para sahabatnya tersebut dalam sebuah acara perayaan ulang tahun salah satu temannya.

Siapa sangka kalau geng arisan Puan Maharani ini telah berjalan 24 tahun. Tentunya rahasia kekompakan mereka tidak terlepas dari arisan rutin yang sering mereka adakan. (Eva/R3/HR-Online)