Beranda Berita Nasional Lurah Sindangrasa Ciamis Lolos Seleksi Anugerah Paralegal Justice Award Tingkat Nasional

Lurah Sindangrasa Ciamis Lolos Seleksi Anugerah Paralegal Justice Award Tingkat Nasional

Lurah-Sindangrasa-Ciamis-Lolos-Seleksi-Anugerah-Paralegal-Justice-Award-Tingkat-Nasional.jpeg

harapanrakyat.com,- Lurah Sindangrasa, Kecamatan/Kabupaten Ciamis, Jabar, Muhlaso Dian Adinata, lolos seleksi dalam Anugerah Paralegal Justice Award Tingkat Nasional.

Hal itu dibenarkan Analis Hukum di Bagian Hukum Setda Ciamis, Resalita Sondari, Rabu (24/5/2023).

“Alhamdulilah, kita mendapatkan kabar baik dari Kementerian Hukum dan HAM RI, bahwa Lurah Sindangrasa lolos sebagai nominator Anugerah Paralegal Justice Award untuk perwakilan Jawa Barat,” ungkap Resalita.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

Baca juga; Fenomena Oknum Kades di Ciamis Selingkuh, Begini Pandangan Akademisi

Kata dia, proses lolosnya Lurah Sindangrasa pastinya mendapatkan sebuah penilaian dan seleksi yang ketat. Hal itu lantaran peserta yang mengikuti Anugerah Paralegal Justice award adalah seluruh Desa ataupun Kelurahan se Indonesia.

“Untuk Desa ataupun Kelurahan yang lolos nominasi, nantinya akan mengikuti pelatihan selama 5 hari di Jakarta pada tanggal  29 Mei sampai 2 Juni tahun 2023,” katanya.

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

Resalita menjelaskan,untuk pengumuman nominasi Paralegal Justice award akan diumumkan pada tanggal 1 Juni, bertepatan dengan Peringatan Hari  Lahir Pancasila di Jakarta.

“Kita mendoakan, semoga Lurah Sindangrasa mendapatkan nominasi tersebut. Dan kegiatan yang diikuti oleh Kelurahan Sindangrasa ini, mudahan-mudahan menjadi sebuah motivasi untuk Kepala Desa ataupun Kelurahan lainnya di Ciamis,” pungkasnya.