Beranda Berita Nasional Bosan Punya Duit, Wanita Ini Wakafkan Uang Miliaran Rupiah, Restoran dan Hotel

Bosan Punya Duit, Wanita Ini Wakafkan Uang Miliaran Rupiah, Restoran dan Hotel

Siti-Aisah.jpg

Mengaku bosan punya duit banyak, seorang wanita asal Surabaya bernama Siti Aisah mewakafkan uang miliaran rupiah, restoran dan hotel. Kebaikannya pun membuat heboh publik hingga viral di media sosial.

Lantas pertanyaan pun muncul, darimana Siti Aisah memiliki harta kekayaan sebanyak itu, hingga ia merasa bosan dengan duit yang ia miliki.

Namun, belum lama ini pertanyaan tersebut terungkap melalui sebuah wawancara yang tayang dalam channel Cinta Quran TV di YouTube.

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

Mengutip dari channel Cinta Quran TV, Rabu (17/05/2023), Siti Aisah mengungkapkan bahwa ia adalah penasihat dalam sebuah bisnis milik kedua putrinya yang merupakan CEO Vanilla Hijab.

Selain itu, wanita dermawan asal Surabaya itu juga berkecimpung dalam bisnis kuliner. Ia memiliki sebuah restoran yang lokasinya sangat strategis, yaitu di pusat kota Surabaya.

Baca Juga: Rumah Mewah 1 Miliar Milik Pedagang Cilok Viral, Begini Penampakannya

Bisnis kulinernya tersebut telah ia bangun hampir dua dekade lamanya. Namun, sekarang restorannya itu sudah ia wakafkan.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

“Usaha restoran ini sudah berjalan 15 sampai 20 tahun,” kata Siti Aisah, dalam wawancaranya di YouTube Cinta Quran TV.

Wanita dermawan tersebut juga terlahir dari keluarga pengusaha. Ibunya punya hotel di Surabaya. Sekarang hotel tersebut juga sudah diwakafkan kepada Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

Wakaf hotel diterima langsung oleh Gubenur Jatim Khofifah Indar Parawansa. Sekarang hotel tersebut jadi Sekolah Khadijah Plus.

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

Siti Aisah pun mengungkapkan alasannya kenapa ia sering bersedekah, bahkan dengan jumlah yang sangat besar. Mulai dari uang hingga restoran dan hotel. “Saya sudah bosan punya duit,” katanya sambil tertawa.

Selain itu, ia juga mengaku hatinya selalu merasa senang setiap kali bisa bersedakah kepada mereka yang lebih membutuhkan. Atau bersedekah untuk kepentingan banyak orang. (Eva/R3/HR-Online)