Beranda Berita Nasional Mobil Truk Oleng dan Terjerembab ke Sawah di Kertahayu Ciamis

Mobil Truk Oleng dan Terjerembab ke Sawah di Kertahayu Ciamis

Mobil-Truk-Oleng-dan-Terjerembab-ke-Sawah-di-Kertahayu-Ciamis.jpg

harapanrakyat.com,-  Sebuah mobil truk bernopol W 9319 UG tiba-tiba oleng dan keluar jalur, hingga akhirnya terjerembab dan terbalik ke sawah.

Kejadian kecelakaan tunggal tersebut terjadi di Jalan Raya Banjar-Pangandaran, tepatnya di Dusun Cisaar Citalahab, Kertahayu, Kecamatan Pamarican, Ciamis Jawa Barat, Jumat (5/5/2023).

Truk tanpa muatan tersebut terguling dan sempat menjadi tontonan warga yang hendak pergi ke masjid untuk melaksakan sholat Jumat.

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

Muslim, salah seorang warga sekitar mengatakan, sebelum oleng, mobil truk tersebut datang dari arah Banjarsari menuju Kota Banjar. Namun saat di lokasi, truk terlihat oleng hingga akhirnya terjerembab ke sawah.

Baca Juga: Mobil Pikap Terperosok ke Bibir Sungai di Tanjakan Tilu Ciamis, 5 Penumpang Terluka

“Tadi itu mobil terlihat oleng ke kiri dan ke kanan. Tidak berselang lama mobil ke luar jalur kiri, dan akhirnya terguling ke sawah. Kata sopirnya sih itu setirnya tiba-tiba loncer,” katanya kepada harapanrakyat.com, Jumat (5/5/2023).

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

Baca Juga: Laka Lantas di Banjarsari Ciamis, 2 Motor Terlibat Adu Bagong

Menurut Muslim, saat kejadian warga sedang berdatangan untuk melaksanakan sholat Jumat. Sebab, kebetulan lokasi kejadiannya dekat masjid. Sehingga sebelum ke masjid, warga menyempatkan dulu untuk melihat kondisi mobil yang terbalik.

“Alhamdulillah sopirnya selamat dan tidak mengalami luka sedikit pun,” ujarnya. (Suherman/R5/HR-Online/Editor: Adi Karyanto)