Beranda Berita Subang Pemkab Subang Gelar Halal Bihalal 1444 H Bersama DPC Apdesi

Pemkab Subang Gelar Halal Bihalal 1444 H Bersama DPC Apdesi

Pemkab Subang Gelar Halal Bihalal 1444 H Bersama DPC Apdesi

Pemerintah Daerah Kabupaten Subang menggelar halal bihalal bersama DPC APDESI Kabupaten Subang yang mengangkat tema Lempengkeun Niat, Nguatkeun Ukhuwah Ngawangun Desa Jawara. Kegiatan dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Kamis (4/5).

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Subang Dadan Dwiyana menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan silaturahmi yang dilakukan untuk meningkatkan sinergitas antara pemerintah kabupaten dan pemerintah desa.

Senada dengan hal tersebut, Ketua DPC Apdesi Kabupaten Subang Nunung Nuraeni menyampaikan terima kasih  atas undangan halal bihalal yang diberikan.

BACA JUGA:  Lapas Subang ikuti Apel Pagi Bersama, ini Pesan Penting Menkumham bagi Seluruh Jajaran

Atas nama pribadi dan organisasi, ia juga mengucapkan selamat hari raya idul Fitri 1444 H mohon maaf lahir dan batin. Ia berharap dengan sering diadakannya silaturahmi seperti ini mampu mempererat antara pemerintah daerah dan pemerintah desa untuk mewujudkan Subang Jawara.

Bupati Subang H. Ruhimat juga mengucapkan minal aidzin walfaidzin kepada seluruh kepala desa serta menyampaikan permintaan maaf atas kesalahan dan kekhilafan selama menjabat dan berinteraksi.

BACA JUGA:  Adhyaksa FC Menang Telak 5-0 atas Persikas Subang di Stadion Sriwedari

Dalam momentum tersebut ia meminta kepada seluruh kepala desa agar menjalankan tugas yang diamanatkan dengan penuh tanggungjawab sehingga mampu dirasakan oleh masyarakat.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas sinergitas selama ini dan berharap akan terus terjalin demi mewujudkan Subang lebih baik di masa depan.

Sementara itu, Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi menyampaikan permohonan maaf apabila selama menjabat terdapat kekhilafan. Juga, mengajak seluruh kepala desa se-Kabupaten Subang untuk mengoptimalkan kinerjanya dengan penuh tanggung jawab sehingga masyarakat terpuaskan.

BACA JUGA:  Penyuluh Pertanian dari Kabupaten Subang Raih Penghargaan Penyuluh Pertanian Teladan Nasional 2024 dari Kementan

"Ayo kita bersinergi untuk membangun Subang Jawara dan mari kita optimalkan BUMDes nya," tutupnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan tausiyah dari Asda II H. Hidayat mengenai niat dan ukhuwah islamiah.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, Plt Asda III, Kepala BKAD Kabupaten Subang dan tamu undangan lainnya.