Beranda Berita Subang Halal Bihalal Bersama BUMD dan BLUD, Bupati Subang Tekankan Sinergitas Demi Kesejahteraan...

Halal Bihalal Bersama BUMD dan BLUD, Bupati Subang Tekankan Sinergitas Demi Kesejahteraan Masyarakat

Halal Bihalal Bersama BUMD dan BLUD, Bupati Subang Tekankan Sinergitas Demi Kesejahteraan Masyarakat

Bupati Subang H. Ruhimat menekankan terkait sinergitas untuk meningkatkan pendapatan daerah dan kesejahteraan masyarakat. Hal tersebut disampaikan saat menghadiri halal bihalal bersama BUMD dan BLUD se-Kabupaten Subang yang bertempat di Big House, Rabu (3/5).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara BUMD dan BLUD dengan Pemerintah Kabupaten Subang sesuai dengan tema yang diambil yaitu Dengan Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1444 H Kita Tingkatkan Ukhuwah Islamiyyah Menuju Subang Jawara BUMD dan BLUD Yang Profesional dan Lebih Baik.

BACA JUGA:  Hasil Imbang Bhayangkara FC vs Persikas 1-1 di Liga 2 Pegadaian

Ketua BUMD dan BLUD Kabupaten Subang Khoirul Anwar berharap dengan tema yang diangkat pada halal bihalal tersebut mampu mewujudkan cita-cita Bupati Subang dalam membantu pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat Subang.

Ia juga menyampaikan bahwa di era ini menjadi pondasi untuk mendukung BUMD Subang salah satunya dengan hadirnya regulasi terkait BUMD. Senada dengan hal tersebut, ia mengucapkan terima kasih kepada Bupati Subang atas  dukungan yang telah diberikan.

Mengawali sambutannya, Bupati Subang H. Ruhimat menyampaikan permohonan maaf atas kesalahan dan kekhilafan yang dilakukan selama berinteraksi.

BACA JUGA:  Lapas Subang ikuti Apel Pagi Bersama, ini Pesan Penting Menkumham bagi Seluruh Jajaran

"Dalam momentum ini, mari kita saling maaf memaafkan atas segala kekhilafan yang dilakukan," ujarnya.

Ia juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada BUMD Subang atas kontribusi yang telah dilakukan dalam meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Subang.

Senada dengan hal tersebut, ia meminta agar seluruh BUMD dan BLUD se-Kabupaten Subang mampu bersinergi serta ikhlas dalam menjalankan tugas yang diamanatkan untuk mewujudkan Subang Jawara.

BACA JUGA:  Mengenal ARD, Profil Calon Bupati Subang Sosok Pemimpin Muda

Menutup sambutannya, ia menegaskan bahwa pihaknya siap mendukung secara maksimal BUMD Kabupaten Subang di bidang manapun.

"Saya siap mensupport secara maksimal BUMD Kabupaten Subang di bidang manapun dan tentunya terapkan kerja keras dan cerdas untuk mewujudkan Subang lebih baik lagi," tutupnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan tausiyah dari H. Hidayat mengenai halal bihalal.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, Kabag Perekonomian Setda Kabupaten Subang, para komisaris serta direksi BUMD dan BLUD se-Kabupaten Subang.