Beranda Berita Nasional Pantauan Arus Mudik Hari Ini, Baru 20 Ribu Kendaraan yang Lewati Tasikmalaya

Pantauan Arus Mudik Hari Ini, Baru 20 Ribu Kendaraan yang Lewati Tasikmalaya

Pantauan-Arus-Mudik-Hari-Ini-Baru-20-Ribu-Kendaraan-yang-Lewati-Tasikmalaya.jpg

harapanrakyat.com,- Pantauan arus mudik untuk hari ini Rabu (19/4/2023), kendaraan pemudik yang melintasi Jalan Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, sudah mencapai 20 ribu kendaraan. Jumlah tersebut terhitung dari pukul 12.00 WIB.

Sementara untuk arus lalu lintas di jalan tersebut terpantau ramai lancar. Meskipun adanya terjadi peningkatan kendaraan jumlah pemudik yang melintasi Leter U Kadipaten.

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

Kasat Lantas Polres Tasikmalaya Kota, AKP Tejo Reno Indratno mengatakan, siang hari ini untuk arus mudik yang melintas ke Jalan Kadipaten ada peningkatan.

“Pantauan kami untuk kendaraan arus mudik yang melintas dari arah Bandung ke Tasikmalaya terhitung dari jam 12.00 WIB yang sudah memasuki wilayah Tasikmalaya sekitar 20 ribu,” katanya di Leter U Gentong, Rabu (19/4/2023).

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

Baca Juga: Arus Lalu Lintas Pemudik H-4 Lebaran Lewat Ciawi Tasikmalaya Ramai Lancar

“Sedangkan dari arah Tasik menuju Bandung terpantau landai. Meski begitu, jajaran Polres Tasikmalaya Kota tetap mengantisipasi,” imbuhnya.

Ia pun menghimbau kepada para pemudik untuk tetap berhati-hati, dan utamakan keselamatan.

“Dan apabila lelah berhenti di setiap pos yang sudah Polres Tasikmalaya Kota sediakan,” pungkasnya. (Apip/R5/HR-Online/Editor: Adi Karyanto)