Beranda Berita Nasional Lapas Kuningan Gelar Razia Insidentil di kamar Blok Hunian

Lapas Kuningan Gelar Razia Insidentil di kamar Blok Hunian

Lapas Kuningan Gelar Razia Insidentil di kamar Blok Hunian

Kuningan – Dalam rangka melaksanakan instruksi Direktur Jenderal Pemasyarakatan 3+1, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kuningan Kurnia panji pamekas Intruksikan Jajaran pengamanan untuk laksanakan penggeledahan blok hunian, Sabtu (08/04)

Dalam kesempatan kali ini Hadir Ka.KPLP Erfin Kurniawan, Kasi Adm kamtib Zainal Ariefin dan Kasubi Keamanan Andi rustandi Sebagai koordinator penggeladahan Beserta Staf dan Jajaran Regu Pengamanan Malam.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

Adapun kamar yang dilakukan penggeledahan yaitu 5 kamar terdiri dari 2 kamar Blok Bawah dan 3 Kamar blok atas. Dari hasil razia tidak ditemukan narkoba atau tidak terindikasi masuknya narkoba, namun ditemukan barang-barang yang dapat memicu gangguan keamanan dan ketertiban seperti , pisau cukur, sendok makan stainless, piring, korek api gas, Headset, kabel, dan yang lainnya.

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

Selain mengimplementasikan instruksi Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Kalapas juga menginginkan agar seluruh jajaran Lapas kelas IIA Kuningan bisa berkomitmen untuk Mewujudkan Lapas Kuningan yang bersih Dari Handphone, pungli, dan Narkoba ( Halinar ).

Kalapas juga berharap setelah dilaksanakannya kegiatan ini blok hunian dapat lebih tertib dan kondusif tanpa ada benda-benda terlarang di dalamnya. “Dengan dilaksanakan Penggeledahan ini diharapkan dapat menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di dalam Lapas.” Ujar Panji

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur