Beranda Berita Nasional Diseruduk karena Belok Tanpa Lampu Sein, Dua Pemotor di Pamarican Ciamis Luka...

Diseruduk karena Belok Tanpa Lampu Sein, Dua Pemotor di Pamarican Ciamis Luka Parah

Korban-Kecelakaan-di-Pamarican-Ciamis.jpg

harapanrakyat.com,- Belok arah tanpa memberi lampu sein, pengendara sepeda motor Beat diseruduk pemotor Vario dari belakang. Kedua pengendara pun terpental dan terluka parah.

Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Raya Pamarican-Banjarsari, tepatnya di Dusun Kertaharja, Desa Kertahayu, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (10/03/2023).

Panit 1 Lantas Polsek Banjarsari Polres Ciamis, Aiptu Suryana mengatakan. Kejadian tersebut bermula saat pengendara sepeda motor Honda Beat bernopol Z 2636 TAH yang dikendarai oleh Mutaslim (34) warga Dusun Kertaharja RT 30/08 Desa Kertahayu Kecamatan Pamarican melaju dari arah Pamarican menuju arah Banjarsari.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

Setiba di lokasi ia yang membonceng istrinya berbelok arah secara mendadak. Saat belok, pengendara tidak menyalakan lampu sein.

Baca Juga: Truk Sampah Pemkab Ciamis Alami Kecelakaan dengan Motor, Satu Orang Tewas

“Saat belok Mutaslim tidak menyalakan lampu sein, sehingga pengendara Honda Vario atas nama Moch Yusuf dengan nomor Polisi Z-3398-YR yang ada di belakangnya langsung menghantam dari belakang, hingga akhirnya mereka terpental dan tersungkur ke aspal,” ujarnya.

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

Lanjut Aiptu Suryana mengatakan, akibat kecelakaan tersebut, Mutaslim mengalami luka serius di bagian kepala dan dilarikan ke RSUD Kota Banjar.

“Untuk istrinya yang bernama Sri Maryam hanya mengalami luka ringan. Sementara Moch Yusuf (25) yang diketahui warga Kota Banjar mengalami luka di wajah. Beberapa giginya juga rompol dan sama dilarikan ke RSUD Kota Banjar” jelasnya.

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

Sementara itu, kedua kendaraan yang terlibat tabrakan diangkut dan diamankan ke Polsek Banjarsari. (Suherman/R7/HR-Online/Editor-Ndu)