Beranda Berita Nasional Sopir Ngantuk, Mobil Ambulans Terlibat Kecelakaan di Garut

Sopir Ngantuk, Mobil Ambulans Terlibat Kecelakaan di Garut

IMG_20230408_190856_BjyAOy4E8b_Ohe7hMs35h.jpeg

harapanrakyat.com,- Mobil ambulans nomor polisi Z 9946 D milik UPT Puskesmas Tegalgede, terlibat kecelakaan di Jalan Raya Cisurupan, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Sabtu (8/4/2023). Tepatnya di wilayah Cipelah, depan SPBE Cisurupan Desa Tambakbaya.

Diduga sopir mengantuk, mobil ambulans tersebut bertabrakan dengan minibus Opel Blazer nomor polisi B 8423 X. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun kedua kendaraan mengalami kerusakan cukup parah.

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

Kapolsek Cisurupan AKP Iwan Soleh membenarkan peristiwa tersebut. Mobil ambulans tersebut mengalami kecelakaan akibat sopir mengantuk.

Awal kejadian ketika mobil ambulans melaju ke arah Cikajang, Garut. Ketika posisi ambulans berada di depan SPBE, sopir ambulan atas nama Asep Sunandar tidak bisa menahan kantuk.

Kemudian ambulans tersebut menabrak minibus Opel Blazer ke arah pintu yang sedang melaju ke arah Garut.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

“Akibat kejadian tersebut kedua kendaraan mengalami rusak sedang dan tidak ada korban,” kata AKP Iwan Soleh, Kapolsek Cisurupan.

Beruntung pada saat kejadian mobil ambulans yang terlibat kecelakaan itu tak sedang membawa pasien.

Baca Juga: Polres Garut Mulai Dirikan 35 Pos Mudik dan Balik Lebaran 2023

“Tak ada pasien, jadi tadi kedua pengemudi sudah menyelesaikan secara kekeluargaan. Ada pun kerusakan kedua kendaraan mengalami kerusakan,” tambahnya.

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

Pengemudi telah mengevakuasi kedua kendaraannya masing-masing. Mobil ambulans mengalami kerusakan pada bagian depan, karena menabrak bagian samping mobil Opel Blazer warga.

“Mobil Ambulans yang terlibat kecelakaan itu merupakan milik UPT Puskesmas Tegalgede Kecamatan Pakenjeng,” pungkasnya (Pikpik/R9/HR-Online/Editor-Dadang)