Beranda Berita Subang Melalui PT SEA, Pemkab Subang Laksanakan Penandatanganan Perpanjangan Kerjasama Dengan PT Pertamina...

Melalui PT SEA, Pemkab Subang Laksanakan Penandatanganan Perpanjangan Kerjasama Dengan PT Pertamina EP

Melalui PT SEA, Pemkab Subang Laksanakan Penandatanganan Perpanjangan Kerjasama Dengan PT Pertamina EP

Pemerintah Daerah Kabupaten Subang melalui BUMD PT Subang Energi Abadi (SEA) melaksanakan penandatanganan perpanjangan kerjasama dengan PT Pertamina EP mengenai Pemanfaatan Gas Bumi Lapangan Tunggul Maung PT Pertamina EP zona 7 Field Subang. Bertempat di Aula Abdul Wahyan Pemda Subang, Kamis (6/4).
 
Direktur Utama PT SEA Gentur Setiawan menerangkan bahwa support maksimal yang diberikan pemerintah daerah akan memberikan manfaat besar bagi eksistensi PT SEA yang juga mampu meningkatkan pendapatan daerah.

General Manager Pertamina EP Zona 7 Afwan Daroni menyampaikan bahwa PT SEA sudah menjadi contoh daerah lain karena kolaborasi dengan pemerintah daerah berjalan baik. Ia berharap PT SEA mampu bertahan di era disrupsi dan berkembang sehingga memberikan dampak yang baik untuk masyarakat.

BACA JUGA:  Ini Dia Daftar Rotasi Mutasi 13 Pejabat di Kabupaten Subang

Vice President Commercial Subholding Upstream PT Pertamina Hulu Energi Mutia Ramli Djafar mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Subang atas dukungan yang diberikan sehingga proses produksi berjalan lancar dan berharap PT SEA mampu menjaga performa penyerapan gas dan memaksimalkan potensi kedua belah pihak.

Juga, berharap kolaborasi yang telah terjalin antara Pemerintah Kabupaten Subang dengan Pertamina EP mampu memperlancar aktivitas operasi kegiatan termasuk memberikan nilai tambah bagi masyarakat Kabupaten Subang.

BACA JUGA:  Kemarau Tiba, PT DAHANA Berikan Bantuan Sumur Bor untuk SMPN 2 Cibogo

Mengawali sambutannya, Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi mengucapkan terima kasih kepada Pertamina EP yang bersedia memperpanjang kerjasama dan berharap akan terus terjalin serta memberikan manfaat kepada masyarakat Subang.

Ia juga berharap dengan berbagai potensi yang dimiliki Kabupaten Subang dari Hulu ke Hilir serta BUMD yang ada mampu memberikan kebutuhan kerjasama kedepannya dan tentunya harus memberikan manfaat kepada kesejahteraan masyarakat.

BACA JUGA:  Hasil Imbang Bhayangkara FC vs Persikas 1-1 di Liga 2 Pegadaian

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan kerjasama antara PT SEA dan PT Pertamina EP. Kemudian penyerahan santunan kepada 30 anak yatim serta pemberian cendera mata antara kedua belah pihak.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Senior Manager PT Pertamina EP, Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Subang, Plt Asda II Setda Kabupaten Subang, Kabag Perekonomian Setda Kabupaten Subang, Kabag Kerjasama Setda Kabupaten Subang, Kabag Hukum Setda Kabupaten Subang, Direksi dan Komisaris BUMD se-Kabupaten Subang dan tamu undangan lainnya.