Beranda Berita Nasional Es Krim Indomie Goreng Viral, Ternyata Bukan Editan

Es Krim Indomie Goreng Viral, Ternyata Bukan Editan

Es-Krim-Indomie-Goreng-Viral.jpeg

Es krim indomie goreng baru-baru ini viral dan menghebohkan para warganet. Keberadaannya terbukti setelah akun resmi Instagram @rumahindofood mengunggah postingan es krim viral itu pada Minggu (02/04/2023).

Es krim sendiri adalah makanan beku yang terbuat dari produk susu dan ditambahkan pemanis dengan berbagai rasa. Es krim juga kerap dijadikan makanan penutup setelah menyantap makanan berat.

Banyak sekali rasa es krim yang biasa kita jumpai, mulai dari coklat, strawberry, mangga, durian, vanilla dan lain-lain. Namun akhir-akhir ini nampaknya tidak sedikit produsen es krim yang menciptakan varian rasa yang unik. Termasuk es krim Indomie goreng.

Baca Juga: Pengobatan Ida Dayak, Si Wanita Sakti yang Viral Picu Kemacetan Parah di Depok

Es Krim Indomie Goreng Viral, Netizen Mengira April Mop

Viralnya es krim Indomie bermula dari unggahan Direktur PT Indofood Sukses Makmur Tbk Axton Salim pada Sabtu, 1 April 2023. Dalam video yang diunggahnya di Instagram, Axton terlihat menyaksikan video seorang netizen makan mie goreng dengan es krim.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

“Waktu bulan puasa April, ada yang punya ide makan Indomie Goreng dengan es krim karena penasaran, saya coba juga! Tapi kali ini es krim Indomie lebih seru. Ada yang mau coba nggak?” tulisnya.

Tak sedikit netizen yang kemudian mengira bahwa video tersebut hanyalah April Mop. Dalam kolom komentar banyak netizen yang tidak percaya produk ini akan laris manis.

“Bau april mop kak, cuma adik saya yang bisa akses icecream indomie, pas netizen baru nonton ini,” komentar salah satu netizen.

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

“Perbaiki April Mop lagi. Tidak akan tertipu untuk kesekian kalinya, furgusooooooooo.” “Hmmm,” kata netizen lainnya.

Namun siapa sangka ternyata es krim dengan cita rasa yang unik bisa dihasilkan. Postingan Instagram @indofood.icecream itulah yang memastikan bahwa es krim Indomie goreng memang sudah dipasarkan.

Dalam postingan tersebut disebutkan bahwa es krim Indomie goreng bukanlah isapan jempol belaka, konsumen dapat menikmati varian terbaru es krim Indofood yaitu Choc Rocks Cone Indomie.

Es Krim Rasa Indomie Goreng Ternyata Sempat Ada

Postingan tersebut juga menyebutkan bahwa es krim Indomie goreng merupakan kolaborasi antara es krim Choc Rocks dan Indomie goreng. Es krim ini memiliki rasa yang creamy, manis, dan gurih yang membuat netizen penasaran.

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

Ternyata es krim rasa Indomie goreng ini bukan yang pertama. Sebelumnya, akun Instagram @holi.icecream mencuri perhatian netizen karena varian es krim yang tidak biasa. Bahkan, es krim tersebut dilengkapi dengan taburan bawang goreng di atasnya.

“ICE CREAM GORENG INDOMIE PERTAMA DI INDONESIA! Lengkap dengan taburan bawang goreng asli di atasnya! WOW Yakin nggak mau coba?” Tulisnya dalam sebuah unggahan Instagram.

Holi Ice Cream ternyata memang menjual es krim dengan rasa yang unik. Tidak hanya mie goreng, ada juga rasa unik lainnya seperti Momogi, Corn Flake, Badak Soda, Yakult Lyche, telur asin hingga jahe yang dicampur jeruk dan madu. (Revi/R7/HR-Online/Editor-Ndu)